Sebanyak 81 Pejabat di Pandeglang Dirotasi

0
135
views

SalakaNews, Pandeglang- Sebanyak 81 para pejabat Esselon II dan III Lingkup Pemkab Pandeglang dilantik, prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat Esselon II dan III tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Irna Narulita, di Gedung Pendopo, Senin (30/7).

Adapun para pejabat yang dilantik dari Esselon II yaitu Kepala Dinas Kesehatan Didi Mulyadi di geser menjadi Kepala DP2KBP3A dan RD. Dewi Setiani dipercaya untuk mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Kesehatan.
Sedangkan untuk para pejabat Esselon III yang dilantik oleh Bupati Irna Narulita diantaranya Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Mustandri menjadi Kepala Bagian Perlengkapan, Kepala Bagian Pemerintahan Doni Hermawan di mutasi menjadi Camat Banjar, Bunbun Buntaran menjadi Camat Cadasari, Agus Riyanto Sekretaris BKD menjadi Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Camat Cadasari Basyar menjadi Kepala Bagian Hari Humas dan Protokol Setda, Kepala Bagian Hukum Setda Entus Bakti menjadi Camat Mandalawangi.

Usai prosesi pelantikan, Bupati Irna Narulita meminta kepada pejabat yang baru untuk segera bisa bekerja sesuai jabatan barunya,

“Untuk itu pejabat yang baru dilantik saya minta untuk tidak berlama-lama beradaptasi, karena ini merupakan kebutuhan organisasi, hal ini diperlukan agar program-program yang telah direncanakan tidak terganggu,”Katanya.

Lebih anjut Irna mengatakan, di era Kepemimpinannya dibutuhkan orang-orang yang betul-betul memiliki integritas dan profesionalisme, hal itu sangat dibutuhkan untuk melakukan lompatan besar dalam mewujudkan percepatan pembangunan yang lebih baik,

”Oleh karena itu saya berharap kepada para pejabat yang telah dilantik untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan secara optimal kepada masyarakat,” tuturnya.

Irna menekankan kepada para pejabat harus memiliki komitmen dan responship terhadap aspirasi maupun keluhan masyarakat, hal karena bagian dari kebutuhan dalam rangka meningkatkan pelayanan yang prima, dan tata kelola Pemerintahan yang lebih baik lagi,”Ujarnya.

Sementara itu Kepala BKD Ali Fahmi Sumanta mengatakan pelantikan pejabat esselon II dan III merupakan rotasi dan promosi bagi para pejabat tersebut,

“ selain rotasi dan promosi, pelantikan juga sebagai kebutuhan organisasi yang selama ini mengalami kekosongan, oleh karena itu dilaksanakan pelantikan,” Katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanto Warsono Arban, Forkopimda, Sekretaris daerah Fery Hasanudin serta para Kepala OPD Kabupaten Pandeglang.

(Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here