SDN Cilentung 1 Gelar Acara Perpisahan Penuh Haru dan Meriah

0
78
views

Pandeglang, Salakanews – Sekolah Dasar Negri (SDN) Cilentung 1 Kecamatan Pulosari Kabupaten Pandeglang ,Kamis (13/6/19) menggelar acara perpisahan dan kenaikan siswa – siswi yang dilaksanakan di halaman sekolah berlangsung meriah.

Acara tersebut dihadiri Pihak Kecamatan Pulosari , Pengawas SD Korwil Pendidikan Pulosari Ketua PGRI, Ketua K3S , Komite Sekolah serta siswa – siswi dan wali murid.

Berbagai penampilan siswa pada acara tersebut menambah suasana kemeriahan, seperti tari-tarian, paduan suara, pencak silat, dan berbagai macam tampilan lainnya.

Namun mereka tetap merasa terharu sebab lebih kurang enam tahun lamanya mereka menempuh pendidikan di sekolah tersebut, tentu banyak kesan atau pengalaman yang berharga yang didapat.

Pengawas SD Korwil Dindikbud Kecamatan Pulosari,Yaman Sutiaman , dirinya apresiasi dengan acar perpisahan yang di adakan oleh Guru – guru SDN Cilentung 1.

“Saya apresiasi dengan kegiatan ini karena terlihat namapak sekali keterlibatan Masyarakatnya dengan penyelenggara terlihat sangat kompak, Samapi berjalannya kemeriahan acarai ini” Ungkapnya saat di wawancarai oleh Salakanews.

Saya ucapkan selamat kepada kelas 6 yang sekarang melaksanakan pelepasan ,semoga di jenjang sekolah yang lebih tinggi bisa lebih baik. Tambah Yaman Sutiaman

Selain itu Kepala Sekolah SDN Cilentung 1, Asmawati, dalam arahannya mengatakan bahwa sekolah yang ia pimpin saat ini telah banyak perkembangan dan juga telah melahirkan siswa dan siswi yang berprestasi dalam mengikuti berbagai ajang perlombaan.

“Siswa dan siswi kita saat ini telah banyak memenangi perlombaan baik di tingkat Kecamatan maupun Kabupaten”

Asmawati, juga mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak baik dari Pemerintah daerah, Pemerintah Setempat, Masyarakat ,Komite dan juga guru dalam memajukan SDN Cilentung 1 ini untuk lebih baik kedepan dan bisa bersaing dengan sekolah yang ada saat ini di Kecamatan Pulosari.

(Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × one =