Satu Keluarga di Balaraja Tewas Diduga Dibunuh Ayahnya Sendiri

0
316
views
satu keluarga yang tewas di desa Gembong dievakuasi oleh kepolisian dari polsek Balaraja dibantu dari polres metro tangerang kota (foto: istimewa)

Kab. Tangerang, salakaNews –  Tiga orang dalam satu Keluarga di kampung Sukamantri, desa Gembong, kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang ditemukan oleh warga  tewas secara mengenaskan pada kamis dini hari (11/6/2020). Ketiga orang yang tewas tersebut satu ayah dan kedua anaknya.

Identitas mayat tersebut diketahui bernama Robi (36) Kepala keluarga, NC (14) anak laki-laki Robi, dan GAR (3) laki-laki.

Nanang (41) saksi mata mengatakan, pada Kamis sekira pukul 02.00 WIB Dini hari terdengar  sebuah dentuman di dalam sebuah rumah Robi yang tak jauh dari rumah Nanang, ia mengira  itu suara kompor meledug , bersama warga lainnya ia kemudian masuk ke rumah tersebut dengan mendobraknya karena pintu rumah dalam keadaan terkunci, setelah pintu terbuka  didapati penghuni rumah dalam kondisi mengenaskan.

“Robi (kepala Keluarga) dengan kondisi tergantung di atas tumpukan limbah pelastik, NC (14) tergeletak di kamar tidur dengan kondisi leher terlilit tali tambang dan GAR (3) terbenam di dalam tong air di kamar mandi” kata Nanang.

Sejumlah informasi menyebutkan, sehari sebelumnya sempat terjadi cekcok antara Robi Dengan istrinya Lala Maisari (35) alias Lala Listiana, namun ada pihak keluarganya yang masih peduli untuk melerai mereka. meski begitu  Lala pulang ke rumah orang tuanya yang tak jauh dari rumahnya. Setelah pergi ke orang tuanya Lala Kembali ke rumahnya dengan mengunci rumah dari dalam.

Kapolsek Belaraja AKP Teguh Kuslantoro membenarkan kejadian tersebut, namun pihaknya masih menyelidiki motif di balik pembunuhan tersebut. kuat dugaan pembunuhan terhadap kedua anaknya dilakukan oleh Robi sebelum akhirnya ia melakukan bunuh diri.

“benar telah terjadi pembunuhan di desa Gembong. Adapun motif pembunuhan masih kita selidiki, karena berdasarkan keterangan sejumlah saksi ketiganya ditemukan sudah tidak bernyawa” kata Kapolsek AKP Teguh Kuslantoro ketika dihubungi salakaNews, Kamis (11/6/2020).

Sementara Istri korban Lala Maisari saat ini berada di rumah orang tuanya dan belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam kondisi trauma. Sedangkan ketiga jenazah dibawa ke rumah sakit Balaraja untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

eighteen − 6 =