Sadis, Pria di Serang Tusuk Istri Membabi Buta Hingga Terkapar

0
92
views
pelaku penusukan brutal diamankan polsek Cikande, Serang Banten (foto: dok)

Serang, salakaNews – Seorang pria berinisial AS (28) secara brutal menganiaya istrinya dengan keji, pelaku menusuk korban dengan pisau hingga 11 kali ke perut korban, dan 1 kali ke punggung korban. Peristiwa itu terjadi di jalur C, PT Nikomas Gemilang, desa Tambak, kecamatan Kibin, kabupaten Serang, Banten. Selasa (7/4/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika pelaku berinisial AS pulang dari pasar Ciruas, hendak menuju PT. Nikomas Gemilang untuk menghampiri korban, namun ketika tersangka bertemu korban di tempat kejadian, keduanya sempat bersitegang diduga kerena persoalan keluarga.

Pelaku (AS) yang saat itu emosinya memuncak, langsung menodongkan pisau kepada korban, dan korban sempat berteriak meminta tolong. Namun pelaku seketika menusuk korban beberapa kali membabi buta, sebelum kemudian pelaku berhasil di amankan anggota Polsek Cikande.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita 11 tusukan di bagian perut dan 1 tusukan di bagian belakang, korban langsung dilarikan ke klinik PT. Nikomas Gemilang dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang.

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.IK., M.Si., menjelaskan saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolsek Cikande.

“Selanjutnya akan kami lakukan penyelidikan terhadap pelaku, korban saat ini sudah kami bawa ke RSUD Drajat Prawiranegara Serang, untuk dirawat secara intensif” kata Kapolres.

Pelaku AS merupakan suami dari korban, belum diketahui motif pelaku hingga tega menganiaya istrinya sendiri. Saat ini petugas pun sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan pemeriksaan kepada saksi-saksi.

Ed: tam

Kontributor: Adi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

14 − eleven =