Ratusan Atlit Ikuti Seleksi Persipan u17

0
157
views

Pandeglang, SalakaNews – Sebanyak 250 atlit sepakbola berusia 17 tahun antusias mengikuti seleksi tim Persipan U-17. Seleksi tersebut dilakukan dalam rangka menghadapi piala Soeratin 2019.

Manager tim Persipan U17, Iing Andri Supriadi mengatakan jika seleksi pada tahun ini sangat membludak. Hal tersebut karena banyaknya atlit sepakbola di Pandeglang, sehingga banyak yang ingin ikut serta.

“Ini menandakan bahwa antusias pecinta sepakbola di Pandeglang begitu tinggi sehingga lebih banyak yang ikut lebih bagus, semoga bisa melahirkan atlit yang handal untuk membawa harum nama baik Kabupaten Pandeglang,” kata Iing saat dihubungi Salakanews.com melalui telpon seluler, Rabu (24/7/2019).

Lanjut Iing, seleksi yang sedang berlangsung tersebut sudah dilaksanakan sejak tanggal 22 Juli 2019 dan akan berakhir pada 24 Juli 2019. “Sudah berjalan dari hari senin sampai hari rabu ini,” tegasnya

Adapun atlit yang akan di bawa untuk mengikuti piala Soeratin nanti sebanyak 24 orang. Atlit tersebut di harapkan dapat membawa Pandeglang menjadi juara.

“Dari sekian banyak ini yang akan di bawa 24 orang, adapun skilnya diatas rata-rata sesuai dengan kebutuhan tim,” tutupnya. (ZIS/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here