RAKORNAS IMORI di Samarinda, Banten Kirim 2 Mahasiswa dari Lebak.

0
302
views
Saat Peserta foto Bersama (Dok. Red)

Salakanews, Lebak– Delegasi IMORI (Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia) Banten, mengikuti rapat Koordinasi Nasional Ikatan Mahasiswa Olahraga di Universitas Mulawarman Kota Samarinda, Kalimantan Timur yang diselenggarakan sejak tanggal 08 s/d 12 Desember 2017.

Isi kegiatan tersebut adalah membahas kelangsungan kegiatan-kegiatan persiapan untuk rumah kegiatan lanjutan IMORI, yaitu Musyawarah Nasional IMORI pada bulan April 2018 mendatang di Aceh.

Dalam kesempatan ini, IMORI Banten telah mengirimkan 2 Orang Delegasi dari Kampus STKIP Setia Budhi Rangkas Bitung, yaitu Ugi Ismawan dan Eko Prasetyo.

Ugi Ismawan selaku Ketua IMORI Banten, pada Awak Media Salakanews mengatakan, pihaknya akan berusaha mensukseskan dan membawa harum nama baik Banten, walaupun ia sedang disibukan dengan kegiatan yang lain.

“Walaupun kita di Banten lagi mempersiapkan acara Seminar Nasional dan Pelantikan IMORI Banten yang akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 16 Desember, kami selalu mengusahakan berangkat walau hanya 2 orang”, ujar Ugi (sapaan Ugi Ismawan-red), dalam pesan singkat via WhatsApp.

Ugi mengaku dirinya baru pertama kali mengikuti acara RAKORNAS. Dan, hal itu akan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“kami dari Banten mungkin ini pertama kali nya ikut dalam acara RAKORNAS dan ini adalah moment yang pas untuk bisa menghadiri dan mensukseskan acara Rapat Koordinasi Nasional Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia”, katanya.

Lanjut Ugi, “tak lupa ucapan terimakasih kepada beberapa pihak yang telah membantu kami atas bantuan serta apresiasi yang amat tinggi. Sehingga kami bisa berangkat ke acara Rapat Koordinasi Nasional Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia”, tukasnya.

Ketua Dispora Banten H. Deden Apriandi dalam sambungan telphone selullar , pihaknya mengapresiasi serta mensyukuri bahwa di Banten ada yang ikut serta dalam RAKORNAS di Kota Samarinda Kalimantan Timur.

“Selama ini kegiatannya positive dan memberikan ilmu yg bermanfaat bagi Mahasiswa Olahraga yang di Banten, Saya sangat setuju dan sangat apresiasi kepada IMORI Banten yang sudah bisa mewakili Mahasiswa Olahraga ke acara RAKORNAS Ikatan Mahasiswa Olahraga Indonesia”, katanya.

H. Deden juga berharap Mahasiswa dari Banten yang mengikuti IMORI di Samarinda dapat menjaga kualitas, mengharumkan dan menjaga nama baik Banten.

“Kami mengharapkan mereka mampu menjaga dan mengangkat nama baik Banten serta belajar banyak disana”, tambahnya.

Informasi yang dihimpun salakanews. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai Elemen dari berbagai Kota, yaitu Banten, DKI Jakarta, Riau, Aceh, Papua, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Semarang dan Surabaya.

Penulis: Encep Suhendi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here