PMII Tangerang Apresiasi Kinerja Ketua DPRD Bantu Warga Miskin

0
53
views
ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibow saat mengunjungi warga miskin di kedaung Baru, Neglasari, kota Tangerang (foto: tangkapan layar)

Kota Tangerang, salakaNews.com – PMII Tangerang apresiasi respon cepat ketua DPRD kota Tangerang Gatot Wibowo, atas perhatian membantu warganya yang hidup tak layak. terlebih di masa pendemi COVID-19 yang sangat dibutuhkan warga.

Pengurus Cabang, M. Hasanudin, mengaku miris saat mengetahui di media sosial bahwa ada keluarga miskin yang ingin bertemu walikota kota Tangerang, ia hidup dalam kondisi tak layak dengan  bergantung pada bantuan tetangganya yang bermukim di kelurahan Kedaung Baru, kecamatan Neglasari, kota Tangerang, Banten.

“Saya berharap apa yang telah dicontohkan oleh pak Gatot selaku wakil rakyat bisa ditiru oleh para wakil rakyat lainnya,” kata Hasan. Sabtu (16/2021).

Diketahui sebelumnya, Ketua DPRD kota Tangerang Gatot mengunjungi warga miskin kota di Kedaung Baru, Neglasari, Kota Tangerang, ia bersama dinas sosial dan aparat kecamatan meninjau lokasi warga  dan memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai.

Gatot berharap tak ada lagi warga yang kelaparan, apalagi di tengah situasi sulit saat ini seharusnya antar warga dan aparatur pemerintah saling berkoordinasi dan komunikasi agar masalah di bawah tidak tertangani dengan baik.

“kita berharap tidak ada alagi warga yang kelaparan, dan kepada warga sekitar khususnya pak RT/RW untuk segera melaporkan jika terjadi kondisi seperti ini kepada pemerintah setempat,” kata Gatot.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =