Peristiwa Kebakaran di Malingping-Lebak Melalap Dua Ruko

0
2156
views
Saat api tengah berkobar di pusat kebakaran, (dok. Red)

Salakanews, Lebak– Telah terjadi peristiwa kebakaran dahsyat yang melalap dua Ruko di Simpang Utara RT 013/001 Desa Sukamanah, Kecamatan Malinging, Lebak-Banten pada pukul 21:00 WIB, Jum’at Malam, 05 Januari 2018.

Menurut salahsatu saksi mata yang tengah membantu memadamkan kobaran api, Lukman Sandi (27), warga Desa Sukamanah, sumber kebakaran tersebut diakibatkan diduga dari korsleting listrik, hingga Toko Nafis (Sembako) milik Neng (40) warga Desa Sukamanah dan Toko Mas yang masih belum diketahu pemiliknya dilalap si jago merah.

“tadi jam sembilan, Toko Nafis sembako, milik bu Eneng, tapi toko yang satu lagi masih belum diketahui milik siapa, itu Toko Mas”, katanya dalam pesan singkat WatsApp, pukul 22:30 WIB.

Menurut salahsatu saksi mata lain, Erik (24) warga Desa Sukamanah, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun isi dalam toko habis terbakar.

“kerugian masih belum bisa dipastikan, barang-barang sembako, pemilik tidak ada di tempat, kejadian tidak ada korban jiwa”, Kata Erik dalam pesan singkat WatsApp pukul 22:40 WIB.

“awalnya satu”, lanjut Erik, “terus merambat ke toko yang satu lagi dan ke toko yang ke tiga, tapi cuma dikit, sekarang api sudah padam”, paparnya.

“Ada polisi dua”, masih Erik, “koramil dua, yang satu mah Pak Marzuki. Dan, warga dibantu petugas PDAM untuk memadamkan api”, tukasnya.

Sementara, Kapolsek Malingping, Kompol Doren, saat dikonfirmasi, ia masih menunggu laporan yang lengkap dari anggotanya di lapangan.

“Oke , Lagi dicari pemiliknya mereka lagi sibuk, api sudah padam”, dalam pesan singkat WatsApp, 23:26 WIB.

Demikian informasi yang dihumpun Salakanews, hingga berita ini diturunkan.

Reporter : Ndi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here