Peduli Dampak Covid-19, Gerindra Pandeglang Akan Bantu Wartawan JNI

0
95
views

Pandeglang, Salakanews – Sebagai bentuk kepedulian ditengah Pandemic Coronavirus Deases 2019 (Covid-19), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang berencana akan kembali memberikan bantuan paket sembako kepada wartawan. Kali ini bantuan tersebut akan diberikan kepada wartawan yang tergabung dalam Jurnalis Nasional Indonesia (JNI ) Kabupaten Pandeglang yang mana sebelumnya, Partai yang berlambang kepala burung garuda tersebut telah membagikan paket sembako kepada wartawan yang tergabung didalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), yang diserahkan langsung oleh pengurus partai melalui Ketua PWI Cabang Pandeglang di sekretariat DPC Gerindra Pandeglang, pada Rabu (22/4/2020).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pandeglang H. Syahrudin, kepada media melalui telepon selularnya, Kamis (23/4/2020) mengatakan, Pers sebagai mitra dalam memberikan informasi publik terutama informasi seputar pandemik covid 19 yang tengah mewabah ini, harus menjadi pusat perhatian kepedulian Partai Gerindra, atas dasar tersebut kata Syahrudin, pihaknya telah mengintruksikan pengurus untuk menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada wartawan khususnya yang bertugas di Kabupaten Pandeglang.

“Ini niat baik Gerindra kepada wartawan, apapun organisasinya. Bagi wartawan yang belum kebagian sembako mohon bersabar dulu, karena masih ada tahap berikutnya,” ucapnya.

Syahrudin menambahkan, untuk penyaluran bantuan kemarin kenapa masih ada wartawan yang belum menerima, itu karena ketersediaan logistik yang terbatas. Sehingga pembagiannya tidak bisa dilakukan sekaligus.

“Intinya insya Allah wartawan semuanya akan kebagian karena ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada insan pers, mengenai siapa yang diberi duluan hanya soal waktu dan kesempatan saja, jadi mohon dimaklum dan kami akan agendakan kembali untuk membantu wartawan di JNI Pandeglang,” tutur mantan pembina Aliansi Jurnalis Pandeglang (AJP) tersebut diakhir komunikasinya

Semetara, Ketua Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Kabupaten Pandeglang, Andang Suherman sangat mengapresiasi program sosial yang dilakukan oleh DPC Partai berlambang kepala burung Garuda itu untuk membantu para jurnalis dan wartawan di Kabupaten Pandeglang.

“Semoga ini menjadi motivasi para jurnalis untuk terus berkarya dan bekerja lebih profesional dalam menyampaikan informasi kepada publik. Terlebih informasi seputar perkembangan wabah Covid 19, yang saat ini menjadi momok menakutkan bagi masyarakat. Dan kepada Partai Gerindra kita berharap dalam menjalankan aktifitas politiknya lebih mengedepankan kebijakan politik yang sifatnya pro rakyat, terutama nasib rakyat kecil.” Pungkas Ketua Jurnalis Nasional Indonesian Kabupaten Pandeglang.

(Dadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × two =