Nikmati Masa Karantinamu Dengan Menonton Film

0
156
views
ilustrasi gambar Marvel Cinematic Universe (foto: tangkapan layar)

Oleh: Angelina Olivia

salakaNews.com – Pandemi Covid-19 mengubah banyak kebiasaan manusia. Salah satunya dalam dunia hiburan. Industri-industri kreatif seperti bidang entertaiment melakukan segala daya upaya agar tetap bisa memberi suguhan kepada para penggemarnya. Musisi-musisi banyak melakukan konser secara virtual, acara talkshow tetap berlangsung tanpa penonton di studio.

Tidak terkecuali juga bagi industri perfilman. Meski banyak film maupun drama yang harus berhenti produksi karena pandemi ini, tapi itu tak menyurutkan mereka untuk mencoba memberikan sesuatu yang berbeda.

Melalui kecanggihan teknologi, banyak film maupun drama yang tayang dengan cara yang tidak biasa. Baik sutradara, kru, maupun pemain melakukan pekerjaannya secara virtual dari rumah masing-masing. Tentu hal itu dilakukan selain untuk upaya bertahan hidup juga karena adanya peluang untuk tetap dapat poduktif.

Banyak platform-platform daring yang kini menyediakan film-film berkualitas baik dari dalam maupun luar negeri. Ada banyak cara untuk menghibur diri dan menghabiskan waktu selama proses karantina.

Selain itu, ini juga jadi kesempatan bagi kamu yang belum sempat menyaksikan film yang selama ini ingin ditonton, karena sebelumnya terlalu sibuk dengan segala aktivitas di luar rumah. Apalagi bagi penggemar film berseries.

Sangat sulit untuk mengikuti film secara berurut, kebanyakan dari kita menontonnya secara acak, salah satunya film Marvel. Nah, pandemi ini dapat menjadi ajang maraton buat kamu menyaksikan semua series Marvel secara utuh dan berurut, untuk itu berikut saya berikan time line yang benar dari Marvel Cinematic Universe.

  1. Captain America: The First Avenger
  2. Captain Marvel
  3. Iron Man
  4. Iron Man 2
  5. The incredible Hulk
  6. Thor
  7. The avengers
  8. Iron Man 3
  9. Thor: The Dark World
  10. Captain America: The Winter Soldier
  11. Guardians of the Galaxy
  12. Guardians of The Galaxy 2
  13. Avengers: The Age of Ultron
  14. Ant Man
  15. Captain America: Civil War
  16. Spider-Man: Home Coming
  17. Doctor Strange
  18. Black Panther
  19. Thor: Ragnarok
  20. Avengers: Infinity war
  21. Ant-Man and the Wasp
  22. Avengers: End game
  23. Spiderman: Far From Home

Tidak hanya Marvel, masih banyak lagi film-film yang dapat kamu tonton di rumah baik sendiri maupun bersama keluarga, melalui platform daring. Selain praktis juga ramah terhadap kantong.

Tunggu apalagi, jangan sia-siakan waktu di rumahmu dengan menyesali keadaan. Tetap jaga diri, patuhi protokol kesehatan, dan persiapkan dirimu untuk menjemput kebahagian dari hal-hal yang baru.*

Jakarta, 29 Desember 2020.

(Penulis adalah mahasiswa The London of School of Public Relation (LSPR) Jakarta, tinggal di Tanah Abang, Jakarta Pusat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + 18 =