Mukab Kadin VII Dipastikan Hanya Ada Calon Tunggal, Fahruroji : Mukab Tetap Digelar 21 Juni

0
8
views

Pandeglang, Salakanews – Panitia Pelaksana Musyawarah Kabupaten (Mukab) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) ke-VII, resmi menutup pendaftaran calon ketua pada Jumat (11 Juni 2021). Hingga penutupan Mukab tersebut hanya ada satu calon yang sudah daftar dan memenuhi syarat.

Sekertaris Ketua Pelaksana Fahruroji mengatakan sejak dibukanya pendaftaran pada 1 sampai 10 Juni 2021 tidak ada yang mendaftar, namun hingga 11 Juni 2021 sudah dipastika hanya ada calon tunggal yakni Aab Abdullah.

“Sudah dipastikan hanya ada calon tunggal. Sampai dengan pukul 11.00 WIB dengan batas waktu terahir yang ditentukan panitia baru calon Haji Aab yang lengkap persyaratannya. Bisa dipastikan calon tunggal,” kata Fahruroji, Sabtu (12 Juni 2021).

Meskipun hanya ada calon tunggal, Mukab akan tetap dilaksanakan pada 21 Juni 2021 di salah satu hotel yang ada di wilayah Carita. Hal tersebut sesuai jadwal dan tahapan yang telah ditentukan oleh panitia pelaksanan.

“Berapapun calon yang dinyatakan lengkap dan memenuhi persyaratan Mukab akan digelar sesuai waktu yang di jadwalkan careteker dan panitia,” tuturnya.
Sementara itu, Balon Kadin Pandeglang, H. Aab Abdullah mengatakan, Kabupaten Pandeglang saat ini mengalami kemajuan yang cukup signifikan. Apalagi proyeksi ke depan, salah satu wilayah di Kabupaten Pandeglang, yakni Tanjung Lesung akan menjadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Menurutnya, Proyek Strategis Nasional (PSN) itu akan ditunjang pula oleh sarana transportasi darat, berupa jalan tol dari Serang hingga Panimbang, dan beroperasinya kembali kereta api Rangkasbitung-Labuan.

“Ini peluang yang harus disambut dengan baik. Di sinilah peran pelaku ekonomi Pandeglang. Jangan sampai pengusaha, pemerintah dan rakyat nantinya hanya menjadi penonton, atau bahkan menjadi tamu di rumah sendiri di masa mendatang. Atas dasar itulah, saya berniat nyalon Kadin, supaya saya bisa mendorong semua pihak tidak jadi penoton,” katanya. (Azis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 + 15 =