MTs. AL-Fadilah Muncang Sabet Juara 3 dalam Lomba Pramuka se-Kab. Lebak.

0
750
views
MTs Al-Fadilah memperlihatkan beberapa tropi penghargaan yang pernah diikuti di beberapa perlombaan yang di gelar di kabupaten Lebak. (foto:dok)

Salakanews, Lebak- Meski baru menginjak 2 tahun berdiri, MTs Al-Fadilah telah memperlihatkan berbagai prestasi, salah satunya Juara Umum Putri ke 3 Lomba Pramuka se-Kabupaten Lebak yang berlangsung pada hari ahad di MALNU kecamatan Muncang, kabupaten Lebak, (25/02/18).

Selain juara umum Putri ke 3, ada beberapa juara yang telah diraih diantaranya, juara 3 Technologi Tepat Guna (TTG), Juara 3 Sandi Morse Semaphure (SMS), Juara Harapan 1 kreasi yel-yel Putra, Juara harapan 2 miniatur pionering, Juara Harapan 3 kreasi yel-yel putrid A, Juara Harapan 3 PU & PK, dan Juara Pangkalan Terbaik Panji Season 1.

Ade S.Pdi, kepala sekolah MTs Al-Fadilah Muncang pada Salakanews mengatakan, prestasi yg diraih Tim Khusus Pramuka Putri MTs Al-Fadilah merupakan buah perjuangan dan kerja keras yang dilakukan para siswa.

Selain itu suport dan motivasi yang diberikan seluruh dewan guru baik di dalam maupun di luar kelas sangat berpengaruh dalam membangun prestasi.

“Alhmdulillah kita semua satu pandangan dalam membangun dan mendidik anak-anak(siswa)” kata Ade.

Diketahui Lomba Pramuka se-Kabupaten Lebak diikuti oleh 25 Sekolah Madrasah Tsanawiah dan sederajat berlangsung meriah. Juara Umum Pertama diraih oleh MTsN 1 Lebak, Juara Umum 2 diraih oleh MTs Alingga Sajira, dan Juara Umum 3 diraih oleh MTs Al-Fadilah.

Ade S.Pdi berharap Siswa MTs Al-Fadilah kedepan dapat meningkatkan prestasi di berbagai bidang, sehingga dapat mengharumkan sekolah dan lingkungan sekitar.

“semoga dapat meningkatkan prestasi baik di bidang akademik maupun bidang lainnya, seperti olahraga, kesenian, dan sebagainya” ujar Ade.

(tam.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here