Mohamad Rizal Targetkan Pendidikan Jadi Prioritas Utama

0
319
views

Kab. Tangerang, salakaNews- Banyak hal yang perlu disiapkan dalam membangun sumber daya manusia (SDM) di tengah-tengah masyarakat sebagai bagian dari bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai, seingga tercipta sebuah masyarakat beradab.yang pada gilirannya dapat menjadi bangsa sejajardengan bangsa lain.

Hal ini pula yang mendorong H.Mohamad Rizal, sebagai putra daerah untuk membangun negeri ini di dunia pendidikan yang berkwlitas dan berdaya saing. Melalui kebijakanlah harus bisa dirubah. Maka dari itu ia maju sebagai calon legislatif untuk DPR RI dari dapil Banten. sementara untuk kendaraanny sendiri berasal dari partai PAN.

“Bagaimana kita ingin bisa membangun masyarakat yang berkwlitas, sementara  SDM kita masih dibawah SDM negara lain, dan dimana infrastruktur pendidikan kita masih tertinggal jauh dengan negara negara lain, sehingga kita nantinya kita akan menjadi penonton dinegeri sendiri,” ucap Mohamad Rizal, caleg DPR RI Dapil Prov. Banten dari Partai PAN. kepada awak media. Rabu (28/11/2018).

Dikatakannya, dalam menyerap aspirasi dari masyarakat tentunya banyak sekali, salah satunya  dunia pendidikan yang dinilai masih terbelakang, terutama keberadaan Infrastrukturnya yang notabene masih kurang.

” jujur saya katakan untuk pendidikan setingkat SMP masih terbilang infrastrukturnya masih kurang, ini terbukti pada saat PPDB, yang setiap tahunya anak bangsa, banyak yang tidak tertampung disekolah negeri, hal ini menjadi perhatian buat saya sebagai Caleg, dimana nantinya bila saya dipercayai oleh masyarakat, maka pertama-tama hal ini yang saya harus benahi,” paparnya.

Selain pendidikan, bagi Muhamad Rizal yang menjadi keluh kesah masyarakat juga pada infrastruktur merpakan hal yang tidak kalah pentingnya. Karena itu ia bertekad mengakomodir semua aspirasi masyarakat yang ditemuinya.

” sebetulnya masalah infrastruktur juga masuk dalam agenda saya, dimana kita ketahui bahwa dikelurahan Bojong Nangka. Kelapa dua ini seringkali mengalami banjir, banyak warga yang merasa terganggu dimana air kali Sabi yang meluap serta sistem drinese yang buruk, hal ini juga sudah menjadi langganan setiap tahunnya pada saat musim hujan seperti saat ini,” tambahnya.

Sosialisasi yang dihadiri oleh warga dari RT 01 hingga RT 09 dilingkungan RW 016. Kelurahan Bonang. Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.juga dihadiri oleh ketua RW 016. Agus Supryadi dan tokoh masyarakat setempat, serta kader PKK dan Posyandu setempat

(Fatah/Tam)