Masyarakat Acungkan Jempol Untuk Camat Pulosari

0
161
views

Pandeglang, Salakanews- Camat Pulosari Ace Jarnuji beserta Masyarakat perbaiki jembatan yang hampir ambrol yang tempatnya di Kampung Munjul Desa Karyawangi Kecamatan Pulosari Rabu (3/6/19).

Ace Jarnuji, Mengatakan bahwa dirinya merasa tidak enak melihat kondisi jalan protokol yang begitu memperihatinkan dan rawan kecelakaan.

“Itu kan besi nya sudah pada kelihatan dan hampir mau ambles kebawa, saya khawatir pada pengguna jalan roda dua maupun roda empat tersangkut besi dan tergelincir di situ, karena ini rawan kecelakaan” Katanya Saat di wawancarai oleh Salakanews.

Jakrama salah seorang Masyarakat setempat menuturkan, bahwa tindakan yang dilakukan oleh camat Pulosari ini adalah hal yang sangat positif dan kepedulian yang sangat luar biasa terhadap masyarakat nya begitu juga dengan pengedara yang melewati jalan tersebut.

“Saya acungkan jempol buat bapak camat Pulosari, yang begitu pedulinya dengan masyarakat dan pengguna jalan, ia lakukan ini dengan modal peribadinya tanpa menunggu bantuan dari dinas terkait” Ungakap Jakrama

Tidak hanya jakrama, senada dengan Sukandi, menurutnya Camat Pulosari sangat peduli dan tanggap dalam segala hal.

“Camat ini jiwa sosial nya sangat tinggi dan patut menjadi tauladan bagi pemimpin lainnya, karena kepedulian pada Masyarakat nya sangat luar biasa”Ungkapnya

(Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here