Kompak, Kades Dan Sekdes Sanghiangdengdek Ramaikan HUT RI 74

0
206
views

Pandeglang, SalakaNews – Kekompakan terlihat antara Kepala Desa (Kades) dan Sekertaris Desa (Sekdes) Sanghiangdengdek saat meramaikan acar HUT RI yang Ke 74.

Kekompakan yang dilakukan Kades dengan perangkatnya, menunjukan ikatan kebersamaan yang sangat erat, hal tersebut terlihat saat melakukan perlombaan-perlombaan yang diikuti saat acara 17 Agustusan.

Kades Sanghiangdengdek, Dadi Junaedi mengatakan, bahwa hal ini adalah bentuk keharmonisan, kekompakan pimpinan dan seluruh perangkat desa yang dipimpinnya.

“Kami ikut partisipasi memeriahkan acara Agustusan di tingkat Kecamatan Pulosari,
Seluruh perangkat Desa dan Masyarakat Sanghiangdengdek saya daptar dalam setiap perlombaan yang ada untuk memeriahkan acara, dan ini juga sebagai bentuk Kekompakan kami dalam setiap acara,” kata Dadi kepada Salakanews, Rabu (14/8/2019).

Senada dengan, Dedi, Sekdes Sanghiangdengdek mengatakan, bahwa dirinya mengikuti perlombaan yang di adakan oleh Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) Kecamatan Pulosari semata-mata untuk meramaikan acar 17 Agustusan.

“Untuk menjadi juara sih bukan tujuan dari kami, tapi kami hanya ikut meramaikan acara HUT RI yang ke 74 di Kecamatan Pulosari,” ujarnya. (Land/Zis)