Karang Taruna Cileles Gelar Temu Karya

0
120
views
Karang Taruna kecamatan Cileles menggelar pemilihan ketua (foto: swardi)

Kab. Lebak, salakaNews.com –  Pengurus Karang Taruna Cileles menggelar Temu Karya bersama elemen pemuda danmasyarakat guna membangun desa dalam mengokohkan pemabangunan daerah. Acara tersebut digelar di Cilimus, desa Prabugantungan, kecamatan Cileles, kabupaten Lebak, Senin (22/3/2021).

Ketua Karang Taruna kabupaten Lebak, H. Kuncoro Addakiri menyampaikan dalam sambutannya, bahwa  pemuda Cileles harus bersinergi melalui kemitraan dengan berbagai organisasi yang ada di kecamatan Cileles. Hal itu untuk mendukung kemajuan bagi para pemuda di wilayahnya.

“Dalam mewujudkan sinergitas maka pengurus harus menjalin kemitraan” kata Kuncoro, dalam sambutannya, yang digelar di Villa Agus Wisas, Kp Cilimus, kecamatan Cileles, Lebak, Senin (22/3).

Hal senada dikatakan Apipi Al-Bantani selaku ketua pelaksana, kegitan itu bertujuan untuk mewujudkan pengurus karang taruna yang mampu bersinergi dalam mewujudukan masyarakat yang sejahtera. Kegiatan tersebut juga mengangkat tema, “sinergitas pemuda dengan pemerintah, dalam mewujudkan kesejahteraan sosial”.

“Karang taruna harus bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan cita-cita bersama yaitu kesejahteraan sosial” ujarnya.

Ruhyani, Camat Cileles mengatakan, pemuda Cileles harus menjadi garda terdepan dalam pembangunan yang dimuali dari Karang Taruna Desa sebagai basisnya.

“Karang Taruna bukan hanya harus dibentuk tetapi juga harus mempersiapkan agenda dan gagasan baru dan solusi artinya pemuda harus menjadi gadra terdepan dalam pembangunan yang dimuali dari desa” jelasnya.

Dalam pemilihan tersebut menghasilkan calon Ketua Karang Taruna terpilih secara aklamasi yakni Dedi Supiandi.

Hadir dalam acara tersebut, Pengurus Karang Taruna Kabupaten Lebak dan perwakilan pengurus Karang Taruna desa, unsur Forkompimcam (Forum komunikasi pimpinan kecamatan), Kapolsek, dan Koramil Cileles.

(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 3 =