Kapolres Pimpin Langsung Sertijab Kasat Reskrim Polres Tangsel

0
281
views
sertiab Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan digelar (foto: dok)

Tangerang Selatan, salakaNews –  Polres Tangerang Selatan menggelar Serah terima jabatan Kasat Reskrim bertempat di Lapangan Upacara Polres Tangsel, dipimpin oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ferdy Irawan, S.IK., M.Si dengan Komandan Upacara AKP Ronald Nara. pada jum’at (12/7/19).

Laporan Sertijab dibacakan langsung oleh Kapolres Ferdy, Berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor : Kep/610/VI/2019 tanggal 29 Juni 2019 Jabatan Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan diserahterimakan dari Akp A. Alexander Yurikho Hadi, SH., SIK., MM.,M.Si. ke Akp Muharam Wibisono Adipradono,SH.,SIK.

Sebelum menyampaikan sambutannya, Kapolres Ferdy memberikan ucapan selamat kepada Kasat Reskrim lama Alexander Yurikho Hadi yang kini akan bertugas dengan posisii dan jabatan yang sama sebagai Kasatreskrim di Polres Bandara Soekarno Hatta.

Sementara Kasatreskrim baru kini dijabat oleh AKP Muharam Wibisono yang menggantikan Alexander di Polres Tangerang Selatan.

Kapolres Ferdy berharap kepada keduanya semoga dapat beradaptasi di masing-masing wilayah kerjanya, terlbih bagi Kasatreskrim yang bertugas di wilayah kepolisian resort Tangserang Selatan.

“Hal itu karena data pelaporan Kepolisian dari masyarakat cukup tinggi, belum lagi dari atensi pejabat-pejabat di lingkungan Kepolisian,” katanya.

Diketahui pada kegiatan acara Sertijab ini dihadiri oleh 320 personil diantaranya;

1.PJU 18 personil yang dipimpin oleh Kompol Arman,  S.IK.,  M.Si.,

2.Pama 30 personil dipimpin oleh Iptu Harry

3.Gabungan Staff 37 personil dipimpin oleh Aiptu Agus Suyatna

4.Sat Sabhara 32 personil dipimpin oleh Iptu Suparyanto

4.Sat Lantas 21 personil di pimpin oleh Iptu Suprayitno

5.Sat Reskrim 58 di pimpin oleh Ipda Winarno

6.Unit Reskrim Polsek jajaran Tangerang Selatan 32 personil di pimpin oleh  Akp Budi Harjono

7.Sat Intelkam 21 personil di pimpin oleh Ipda Jonas

8.Sat Narkoba 19 personil dipimpin oleh Iptu Tri Retno

9.Siswa Dikjur PPA Sespolwan 15 personil di pimpin oleh Ipda Dodi

10.Sipropam 10 personil dipimpin oleh Iptu Sukirno

11.Bhayangkari 28 personil di pimpin oleh Ibu Devi Ferdy Irawan.

 

Acara dilanjutkan dengan  pemberian  cindramata dari Kapolres Tangerang Selatan dan Wakapolres beserta istri  ke Kasatreskrim yang lama dan diwakili salah satu kapolsek dari setiap kapolsek-kapolsek yang ada  di jajaran Polres Tangerang Selatan.

Editor: tam

Reporter: wan