Irna Berharap Anggota DPRD Baru Harus Harmonis Dengan Pemerintah

0
73
views

Pandeglang, Salakanews – Bupati Pandeglang Irna Narulita berharap jika seluruh anggota DPRD yang baru dilantik bisa harmonis dengan Pemerintah Daerah (Pemkab) Pandeglang.

Hal tersebut harus di lakukan agar kepentingan masyarakat bisa dilaksanakan secara lancar tanpa adanya hambatan.

“Harus ada harmony DPRD dengan pemerintah, kalau engga akur akan ada program-program yang terhambat. Nah, kalau sudah begitu masyarakat yang dirugikan,” Kata Irna usai menghadiri pelantikan, Senin (26/8/2019).

Bukan hanya saja itu, Irna meminta agar para dewan muda untuk terus mengkritik kebijakan Pemkab Pandeglang agar kinerjanya terus membaik.

“legislatif merupakan perwakilan dari masyarakat, harus terus mengkritik kami. Kami pun akan terus evaluasi agar pelayanan kami kepada masyarakat lebih baik,” harap Irna.

Sementara itu, Asep Rafiudin DPRD terpilih dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengaku jika legislatif dan Eksekutif harus bisa sinergi dalam segi membangun Pandeglang lebih baik lagi.

“Intinya legislatif dan eksekutif harus bisa sinergy untuk membangun pandeglang lebih baik lagi kedepannya,” bebernya

Namun, legislatif akan terus mengawasi dan mengkritisi pemerintah jika ada pembangunan yang lamban dan tidak tepat sasaran.

“Keharmonisan bukan berarti legistlatif tidak dapat mengkritisi eksekutif. Tetapi bersama-sama mengingatkan dan mengevaluasi pemerintah untuk Pandeglang yang lebih baik,” tutupnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × 2 =