Ikbaludin Hasan Ketua PMII Lebak : Keislaman dan Keindonesiaan Harus Menjadi Prioritas Dalam Setiap Kajian Kader

0
612
views
Pengurus PMII Komisariat STAI Nurul Hidayah Malingping (Fhoto:hendi)

Salakanews – Lebak, pengurus PMII ( pergerakan mahasiswa Islam Indonesia) komisariat di STAI Nurul hidayah malingping  Kabupaten Lebak,menggelar prosesi pelantikan sekaligus melakukan RTAR Rapat Tahunan Anggota Rayon) pada pukul 09.00 minggu 13 Agustus  2017.

Pelantikan dihadiri oleh beberapa  pengurus  PMII lainnya dan tersebar di beberapa kampus  yang ada di kabupaten lebak, serta diikuti oleh beberapa perserta Organisasi kepemudaan lainnya.

Atang Sutiana Ketua Komisariat terpilih dalam sambutannya menyampaikan, kehadiran PMII di lebak khususnya di kecamatan malingping pertama kali berdiri pada tahun 2012 sampai sekarang telah banyak memberikan warna baru dalam kehidupan, oleh karena itu kedepan harus menjadi organisasi kemahasiswaan yang lebih baik.

“Sejak tahun 2012 yang lalu PMII hadir di Lebak selatan, tentu membutuhkan keseriusan agar lebih dewasa dan matang, pendewasaan ini perlu komitmen kuat dari seluruh BPH (Badan Pengurus Harian)” ujarnya.

Sementara itu Ikbaludin  Hasan selaku ketua Cabang PMII Lebak dalam sambutannya menyampaikan PMII merupakan rumah bersama yang harus dirawat dan dijunjung tinggi , karena di dalamnya ada nilai-niali keislaman dan nilai keindonesiaan yang harus menjadi pedoman penting, baik dalam tataran kajian kader maupun dalam setiap implementasi kehidupan sehari-hari.

“bergeraklah dengan tetap setia pada bendera yang kita miliki agar marwah organisasi senatiasa hidup dalam setiap gerak dan langkah kita ke depan” terangnya.

Oleh karena itu, lanjut ikbal, lebak merupakan kaya akan Sumber Daya Alam Juga sumber daya manusianya, itu terlihat dari mulai banyaknya intelektual muda yang lahir dari kalangan akademisi, yang tersebar di kabupaten Lebak dan berkiprah di beberapa partai politik, sehingga bukan tidak mungkin kader-kader PMII dapat berkiprah dan turut serta diajang kompetisi Pilkada pada tahun 2018 nanti, harapnya. (tama/ndi)