Iing Dianggap Sosok Yang Pantas Pimpin Pandeglang

0
205
views

Pandeglang, Salakanews – Front Aksi Mahasiswa (FAM) Kabupaten Pandeglang menilai politisi Partai Demokrat Iing Andri Supriadi merupakan sosok yang sangatlah pantas menjadi pimpinan yakni Bupati Pandeglang berikutnya.

Penilaian tersebut sangatlah wajar diberikan kepada sosok anak muda tersebut. Lantaran ia dikenal luwes dalam bergaul serta komunikatif.

“Sosok Bupati berikutnya harus lah orang yang mudah berkomunikasi sampai arus bawah. Karena pemecahan masalah di Kabupaten Pandeglang akan cepat terselesaikan dengan komunikasi yang baik. Nah, Hal itu ada pada diri Iing,” Ucap Presidium FAM Pandeglang Ucu Fahmi Haz saat ditemui media Salakanews di salah satu Rumah Makan di Pandeglang.

Pria yang dipanggil akbar Ucu ini membeberkan beberapa penilaiannya ketika sosok Iing ini dalam memecahkan masalah sangatlah cepat tanggap. Tidak pernah bertele – tele dan langsung mencarikan solusi ketika ada permasalahan.

“Jika menyangkut persoalan Masyarakat jam berapapun ia cepat tanggap,” Tambah Ucu.

Makanya jelas Ucu, Ia secara pribadi terang terangan siap mendukung pencalonan Iing di Pilkada Tahun depan.

“Tekad saya sudah bulat, Saya akan dukung Iing,” Pungkas salah satu Aktivis yang sudah lama malang melintang di Dunia Pergerakan ini.

Dihubungi terpisah, Iing Andri Supriadi mengaku terkesan dengan banyaknya dukungan dari berbagai pihak ini. Termasuk dari kalangan aktifis terutama FAM Pandeglang.

“Semua elemen kita rekrut, Termasuk keberadaan dukungan dari FAM Pandeglang sangatlah dibutuhkan,” Ucap Iing.

Iing juga menambahkan, Ia sangatlah berkomitmen terhadap pola pola kritik yang niatnya membangun yang sering diberikan oleh para aktivis.

“Yang jelas saya bukan tipikal orang yang alergi di kritik. Saya siap dikritik kapan saja apalagi kritiknya membangun. Jadi jika saya terpilih nanti saya sangat membutuhkan aktivis agar kritik dan saran untuk perbaikan Pandeglang langsung datang ke telinga Saya,” Pungkasnya.

Editor. : In
Reporter : Land

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + eight =