HUT Yonif 320 BP Ke-59 Letkol Imam Wicaksana: Kami TNI Tetap Konsisten Bersama Rakyat

0
165
views
HUT TNI Yonif 320 BP ke-59 di Pandeglang (foto: dadi/salakaNews)

Pandeglang, SALAKANEWS.com – Peringatan Hari Ulang Tahun Yonif 320 Badak Putih ke-59 dan  Purna Tugas Operasi Pamtas RI-Mly yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama, di Mesjid Nur Aqidah Yonif 320 Badak Putih Cadasari, Kamis (16/05).

Komandan Yonif (Danyon) 320 Badak Putih Letkol Infantri Imam Wicaksana dalam sambutannya mengatakan, di usia yang ke 59 Yonif 320 telah banyak mengukir prestasi. Salah satu diantara prestasi yang diraih ialah pihaknya telah berhasil membangun jembatan gantung yang berada di pedalaman Kalimantan berjarak 100 meter. Pembangunan itu merupakan atas hasil keringat para prajurit yang dengan dibantu oleh VRI (Vertical Rescue Indonesia)

“Yang paling berkesan adalah kita telah berhasil membangun jembatan gantung di pedalaman Kalimantan sepanjang 100 meter, tentu saja pekerjaan itu tidaklah mudah tanpa dukungan para prajurit dan bantuan dari VRI (Vertical Rescue Indonesia)”, kata Imam.

Keberadaan VRI kata Imam berdampak positif bagi masyarakat  sebagai sarana penghubung bagi rakyat.  Oleh karena itu kata dia TNI akan tetap konsisten menjadi bagian dari rakyat dan akan selalu bersama rakyat.

“kami sebagai TNI tetap konsisten untuk selalu menjadi tentara rakyat, selain itu  saya juga memberikan apresiasi setinggi tingginya bagi VRI, karena dengan bantuannya jembatan sebagai sarana penghubung bagi rakyat dapat terwujud. “, tandasnya.

Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban, dalam acara itu menyampaikan ucapan selamat atas terselnggaranya HUT ke-59 Yonif 320 BP.

“semoga tetap konsisten bersama rakyat dalam membangun dan mempertahankan kedaulatan indonesia. Dan tetap bersama rakyat, membantu dan melindungi rakyat Indonesia” kata Tanto.

Hadir pada acara tersebut Kepala VRI letjen purn syariffudin tippe, Kasrem Maulana Yusuf Letkol  Arhanud Musafa, Wakapolres Pandeglang Kompol Heri Mandung, dan Assisten Pemerintahan dan Kesra Agus Priyadi.

Rep: Dadi

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

8 − 1 =