Herman Firdaus Soroti Buruknya Infrastruktur di Banten Selatan

0
891
views
Herman Firdasu BaCaleg DPR RI Partai Demokrat Banten 1 (Foto: Syam/Salakanews)

Salakanews, Lebak- Caleg DPR RI Dapil Banten I Lebak dan pandeglang , Herman firdaus makin gencar dalam memantau setiap infrastruktur yang ada di kabupaten lebak dan di kabupaten pandeglang,  Akan tetapi dari Perjalan yang Beliau lakukan Herman firdaus merasa ada yang mengganjal dalam hatinya dari segi infrastruktur yang ada di Pandeglang selatan dan di Kabupaten Lebak.

Menurut Herman, Salah satu Lokasi infrastruktur yang sangat tidak mengindahkan di Kabupaten Pandeglang berada di titik Cibaliung, Menurutnya Cibaliung itu sangat memiliki potensi SDA (Sumber daya alam) yang sangat Tinggi dari segi pariwisatanya akan tetapi Melihat kondisi jalan yang kurang bagus, hal ini dapat menjadi kendala bagi para wisatawan yang ingin beriwisata ke daerah tersebut.

Dalam pantauan Herman, buruknya infrastruktur tak hanya terjadi di kabupaten pandeglang selatan,akan tetapi di kabupaten Lebak bagian Selatan pun masih banyak  di beberapa titik lokasi yang masih jauh dari kata ideal, Salah satunya seperti Yang ada di Kecamatan cigemblong katanya.

Herman firdaus yang akrab disapa Ade Afm ini mengatakan, dirinya sangat menyangakan masih banyaknya infrastruktur yang belum tertata dengan layak.

“Karena dalam Aktivitas keseharian saya itu yang menjadi prioritas saya adalah berkunjung ke Pelosok-Pelosok dan itu semua bertujuan Untuk mengetahui apa saja yang di harapkan dan di inginkan oleh masyarakat,” Kata Herman.

Herman yang akan Mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif dari Partai Demokrat Dapil Kabupaten Pandeglang dan Lebak Provinsi Banten ini menambahkan, ada dua Daerah di Provinsi Banten yaitu Kabupaten Pandeglang dan Lebak memiliki Sumber Daya Alam yang melimpah, dengan memiliki potensi ekonomi yang sangat menjanjikan, tetapi pada konteks pengelolaan belum bisa dikategorikan berhasil, salah satu faktor penyebab lambatnya pertumbuhan ekonomi ialah tidak ditopangnya infrastruktur yang baik.

“Infrastruktur yang ada di Pandeglang selatan dan Lebak selatan ini masih banyak yang  bisa di katakan layak, namun sangat disayangkan infrastruktur belum layak itu memiliki Potensi SDA (Sumber daya alam) yang Tingg,” ujarnya.

“Salah satu kawasan yang memiliki daya tarik di bidang pariwisata di kabupaten Pandeglang selatan yaitu Pulau Oar, Pulau peucang, Pulau Umang, dan Cigemblong. Bebrapa kawsan itu sering di dilalui sebagai jalan Lintas destinasi wisata,” Tutup Herman Firdaus.

Rep: Syam

Ed: tam