Empat Parpol Deklarasikan Pasangan Balon Walikota Serang.

0
717
views
Subadri calon wakil Walikota Serang, (dok. Red)

Salakanews, Serang– Syafrudin dan Subadri pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Serang mendeklarasikan koalisi partai politik (parpol) pengusung. Semua Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) parpol pengusung Syafrudin dan Subadri mengajak kepada seluruh unsur masyarakat Kota Serang untuk mendukung pasanagan calon tersebut di Lapangan Boru Curug, Kota Serang-Banten, Rabu 10 Januari 2018.

Deklarasi tersebut adalah tindakan untuk menetapkan koalisi parpol pengusung yang mendukung Syafrudin dan Subadri menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Serang periode 2018 s/d 2022 mendatang.

Pantauan wartawan di Lapangan, dalam deklarasi tersebut, turut hadir Ketua DPW PKS, HANURA, PPP, PKB, Tokoh masyakarat, Ulama dan Masyarakat Kota Serang.

Subadri selaku wakil daripada Syafrudin menuturkan rasa terimaksih terhadap tuhan yang telah menghadirkan pendukung, walaupun hanya empat.

“Alhamdulilah atas ijin Allah dan doa dari semua pendukung dan teman-teman dari media, bahwa kami Subadri dan syafrudin telah di deklrasikan oleh Ke-4 partai pengusung tersebut, itu merupakan suatu penghormatan bagi kami yang sangat luar biasa, khususnya buat kami berdua”, katanya pasca acara deklarasi selesai.

“Jujur kami awalnya tidak yakin”, lanjut Subadri”, “kalo saya sekelas haji Badri bisa berdiri di panggung deklrasi pada hari ini, karena kami nyadar ada beberapa pihak yang tidak menghendaki kehadiran nya kami untuk berikhtiar politik di Kota Serang. Tapi atas ijin Allah Subhanahuwata’ala dan khususnya Do’a dari masyarakat kota Serang kami telah dideklarasikan oleh ke empat Parpol”, tutur Subadri memaparkan.

“Mudah-mudahan” masih Subadri, “setelah dipercaya oleh empat partai koalisi peradaban, maka kami bisa mengabdikan diri kami untuk memajukan kota serang yang tercinta ini”, ujarnya.

Subadri juga mengatakan, bahwa pihaknya tidak gentar walaupun hanya diusung oleh empat partai, Subadri mengaku, soal partai mereka kalah, namun menurutnya menang ataupun kalah adalah tetap jangan sampai kalah.

“Ujungnya gini, seapapun parahnya kita sekarang, kita sadar kalah kita kalah partai doang, ujungnyamah menang tah menang, kalahmah jangan”, imbuhnya.

Team. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here