DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Deklarasikan Prabowo Subianto di Pilpres 2019

0
1024
views

Salakanews, Serang- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten mendeklarasikan Prabowo Subianto untuk kembali maju di Pilpres tahun 2019 mendatang sebagai calon Predsiden pada masa khidmat 2019-2024. Acara ini digelar di Cipocok jaya, Kota Serang, Sabtu, 24 Februari 2018.

Berdasarkan penuturan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Desmond J Mahesa. Dukungan terhadap Prabowo Subianto untuk kembali berkompetisi merupakan usungan dari jajaran pengurus dan kader se-Provinsi Banten.

“kita semua berharap Pak Prabowo untuk maju lagi”, kata Anggota DPR RI itu kepada sejumlah awak media.

Selain itu, Desmon menjelaskan tidak hanya kader Gerindra saja yang mengharapkan Prabowo kembali maju, melainkan para petani dan para ulama pun banyak yang menginginkan Prabowo kembali mencalonkan di Pilpres 2019 nanti.

“petani juga, dan pada saat pengajian, para ulama banyak yang menginginkan dan mendukung Pak Prabowo maju lagi”, ujarnya.

Mengingat masa Pilpres tahun 2014 silam, suara Prabowo di Banten unggul hingga mencapai 70%. Kendati dalam kompetisinya kalah. Pengurus dan kader se-Provinsi Banten kini sangat optimis akan kemenangan diraih pihaknya jika Prabowo bersedia mencalonkan kembali.

Saat disinggung soal nama lawan politiknya yang aat ini sedang menjabat Presiden. Jokowi JK yang semakin hari semakin mendominasi tak masalah bagi Gerindra, Desmon mengatakan lantaran Jokowi ‘punya duit’,

“kami strateginya hanya bergotong-royong, Jokowi kan punya duit, timnya punya duit, kami tidak punya duit”, tandasnya.

Sementara Uat Haryanto, Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Komisi I dari Fraksi Gerindra mengapresiasi dukungan dari seluruh pengurus partai Gerindra se-Provinsi Banten.

“Tentu harus diapresiasi dan didukung oleh pengurus DPD Provinsi Banten untuk dapat disampaikn kepada Pak Prabowo Subianto sebagai capres 2019-2024”, katamya pasca deklarasi digelar.

Uat berharap Prabowo Subianto bersedia dicalonkan sebagai capres. Menurutnya Indonesia saat ini butuh perubahan dan itu ada pada sosok Prabowo yang bisa membawa perubahan di indonesia.

“Semoga Pak Prabowo bersedia, biar Indonesia ini lebih maju, lebihh aman dan lebih sejahtera, baik dari sisi keamanan, ekonomi, sosial, politik, maupun pendidikan dan kesehatan”, pungkasnya.

Rep. Ndi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − fourteen =