Dirut RSUD : Wiranto Kena Dua Tusukan di Bagian Perut

0
457
views

Pandeglang, Salakanews – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto dikabarkan telah terkena tusukan di Desa Purwaraja Kecamatan Menes, Kamis (10/10/2019)

Wiranto yang hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil, usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Berdasarkan pantauan Salakanews.com di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung di rawat di Ruang Unit Gawat Darurat, disekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Direktur Utama RSUD Berkah Pandeglang, Firmansyah mengatakan jika pihaknya menangani langsung Menko Polhukam Wiranto. Menurut Firman, Wiranto terkena dua tusukan di bagian perut kiri bawah.

“Datang kemari dalam kondisi stabil dan sadar, ada dua tusukan di bagian perut bagian kiri bawah,” kata Firmansyah, Kamis (10/10/2019).

Menurut Firman pihaknya hanya menangani tahapan awal saja tidak menjahit perut yang kena tusukan.

“Disini hanya menstabilkan saja kondisi beliau, apakah terjadi pendarahan atau tidak,” tegasnya.

Untuk penanganan lebih lanjut, Menko Polhukam Wiranto akan dibawa ke Jakarta Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

“Di bawa ke RSPAD Gatot Subroto untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” singkatnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 + nine =