Bupati Pandeglang IrnaNarulita Positif Covid-19, Nandar :Hasil Diagnosa Sementara Varian Delta

0
39
views

PANDEGLANG, Salakanews – Bupati Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita dinyatakan positif covid-19 semua itu diketahui setelah meneeima hasil tes swab polymerase chain reaction (PCR) yang dilakukan di selama dua kali hasil sementara diagnosa dinyatan terpapar virus Corona varian delta.

Kabag Humas Setda Pandeglang, Tb Nandar Subtandar membenarkan bahwa Ibu Bupati Pandeglang dinyatakan positif berdasarkan hasil swab PCR pada Kamis, 15 Juli 2021 kemarin. Bahkan, untuk memastikan hasil swab PCR tersebut, Ibu Bupati Pandeglang Irna Narulita pun melakukan swab yang ke dua kalinya pada Sabtu, 17 Juli 2021.

“Menurut diagnosa sementara ibu bupati terpapar virian delta. Setelah mendapatkan hasil test pertama Ibu Bupati Irna Narulita langsung melakukan Isolasi mandiri di Jakarta,” Kata Nandar melalui pesan singkat WhatsApp.

Nandar pun mengatakan bahwa kondisi Ibu Bupati Pandeglang Irna Narulita saat ini masih mengalami gejala ringan dengan sesak nafas biasa dan masih bisa melakukan aktifitas selama isolasi mandiri.

“Kondisi saat ini secara keseluruhan ibu bupati dalam kondisi baik dengan gejala sesak nafas Ringan,” bebernya.

Ia pun meminta kepada semua pihak yang telah melakukan kontak langsung dengan ibu Bupati Pandeglang dalam beberapa hari terakhir ini untuk segera melakukan swab agar memastikan positif atau negatif Covid-19.

“Kepada siapa saja yang sempat melakukan kontak langsung dengan beliau agar segera melakukan Swab antigen dan PCR,” pintanya.

Nandar pun menambahkan, bahwa Ibu Bupati Pandeglang akan terus melaksanakan tugasnya sebagai pimpinan kepala daerah agar roda pemerintahan berjalan sebagaimana mestinya. Semua itu dilakukan agar pelayanan dan pembangunan insfratruktur tetap berjalan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Selama melaksanakan Isolasi Mandiri ibu bupati akan tetap menjalankan tugas secara virtual,” tegasnya. (Zis/Red)

 

 

Assalamualaikum Wr.wb

Terkait dengan pesan berantai yang mengatakan bahwa ibu bupati pandeglang terpapar covid, perlu kami sampaikan beberapa hal sbb :

1. Hasil SWAB PCR ibu bupati tanggal 15 Juli 2021 pukul 20.30 hasilnya positif covid19, kemudian l hari sabtu tanggal 17/07 ibu bupati kembali melakukan SWAB PCR ke dua dan hasilnya dinyatakan POSITIF.

2. Setelah mendapatkan hadil test pertama ibu bupati langsung melakukan ISOLASI mandiri di Jakarta

3. Kondisi saat ini secara keseluruhan ibu bupati dalam kondisi baik dengan gejala sesak nafas Ringan.

4. Ibu bupati menghimbau kepada masyarakat pandeglang untuk tidak hanya sekedar mematuhi protokol kesehatan akan tetapi harus tetap menjaga pola makan dan asupan gizi yang memadai.

5. Selama melaksanakan Isolasi Mandiri ibu bupati akan tetap menjalankan tugas secara virtual

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 2 =