Bupati Irna Tinjau Lokasi Banjir dan Berikan Bantuan di Desa Bungur Copong Kecamatan Picung

0
25
views

Pandeglang, salakanews – Bupati Pandeglang Irna Narulita mengunjungi lokasi banjir sekaligus memberikan bantuan bagi warga yang terdampak banjir tepatnya di Desa Bungur Copong Kecamatan Picung, Rabu (4/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Pandeglang Irna Narulita sangat prihatin kepada seluruh masyarakat yang tertimpa bencana banjir. Ia juga meminta agar bersama-sama berdoa semoga bencana banjir di Pandeglang segera berlalu.

“Kami sangat prihatin atas bencana banjir yang melanda wilayah Pandeglang, kita sebagai manusia harus bersabar, apapun yang terjadi ini ujian dari Allah, mudah-mudahan dibalik musibah banjir ini ada hikmahnya, “kata Irna.

Lebih lanjut Ia mengatakan langkah pertama Pemerintah daerah dalam penanganan bencana banjir ini adalah keselamatan warga dan secepatnya memberikan bantuan logistik untuk kebutuhan sehari-hari, “ucapnya.

“Kami telah instruksikan pihak BPBD, Dinsos dan jajaran terkait lainnya, untuk secepat mungkin menyalurkan bantuan, karena dalam hal penanganan banjir Pemerintah daerah harus bertidak cepat membantu para korban, baik melakukan evakuasi serta memberikan bantuan, yang jelas keselamatan dan kebutuhan warga jadi prioritas utama, “terangnya. (Land/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here