Ambil Formulir di Nasdem, Toni Mukson : Berharap Nama saya Direkomendasikan

0
66
views

Pandeglang, Salakanews – Ketua DPC PKB Pandeglang, Thoni Fathoni Mukson kembali mendaftar penjaringan Partai Politik (Parpol) untuk bisa maju di Pilkada Pandeglang tahun 2020.

Jika sebelumya, kader Muhaemin Iskandar itu mendaftar ke PDIP Pandeglang. Kali ini, dia mendaftar ke Partai Nasdem Pandeglang.

“Saya berharap nama saya termasuk yang di rekomendasikan untuk ikut di bahas baik dari tingkat Provinsi maupun Pusat. Meski Nasdem hanya meraih tiga kursi (Di Pandeglang) tapi akar suaranya jelas,” katanya, Rabu (9/10/2019).

Thoni mengaku menyerahkan semuanya kepada Partai Nasdem Kabupaten untuk pembahasan dirinya. Dia juga, tidak akan melakukan lobi ke Nasdem Provinsi ataupun Pusat.

“Tidak etis jika saya harus langsung ke Nasdem pusat. Biar Nasdem Kabupaten yang membawa kesana berkas saya,” jelasnya.

Berbarengan dengan itu, beredar kabar bahwa Thoni Mukson akan digandeng oleh Mohammad Nabil Jayabaya sebagai Wakil di Pilkada Pandeglang nanti.

Menanggapi hal itu, Thoni beranggapan jika hal itu hanya ekspetasi dari masyarakat, sehingga beredar kabar seperti itu. Namun, dia tidak menampik jika harus di gandeng oleh Trah Jayabaya, karena didalam Politik bisa saja terjadi.

“Saya kira dengan siapapun, itukan bagian dari ekspetasi, harapan dari masyarakat. Politik kan satu detik bisa berubah. Dengan siapapun bisa,” tandasnya.

Sementara Sekjen Nasdem Pandeglang, Fazar Setiawan mengatakan sejauh ini sudah ada 7 Bakal Calon Bupati yang mendaftar ke Nasdem termasuk Bupati Pandeglang, Irna Narulita yang waktu itu diam-diam mengambil formulir.

“Ini sudah ada 7 orang yang mendaftar. Pendaftaran akan kita tutup 10 Oktober, nanti kita bahas di Kabupaten setelah itu ke Provinsi dan Pusat,” katanya.

Sementara untuk pengembalian formulir pendaftaaran Bakal Calon Bupati, akan berakhir pada 15 Oktober 2018.

“Setelah pengembalian formulir tinggal pemaparan visi – misi calon, yang bakal dilaksanakan di Hotel Ledian Serang, sekarang sudah kita persiapkan,” tandasnya. (Zis/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + twelve =