Ajak Hidup Sehat, Dindikpora Pandeglang Gelar Senam Bersama

0
43
views

Pandeglang, Salakanews – Untuk terus mengajak pegawai dan masyarakat hidup sehat, Dinas pendidikan, kepemudaan dan Olahraga (Dindikpora) Kabupaten Pandeglang melakukan Senam Bersama di depan halaman kantor kecamatan Pulosari.

Dikatakan Arif Mukharom Kepala Bidang (Kabid) Pora, bahwa kegiatan tersebut sesuai dengan instruksi presiden no 1 tahun 2017 tentang gerakan masyarakat hidup sehat dan surat dari kementerian pemuda dan olahraga republik Indonesia (RI) nomor: S.617.1 / Menpora VI /2020 tanggal 17 Juni 2022.

“Senam bersama ini kita laksanakan sesuai instruksi presiden sesuai dengan instruksi Kemenpora, kita lakukan kegiatan ini di 10 kecamatan termasuk sekarang di kecamatan Pulosari”kata Arif, Selasa (22/11) pagi.

Tidak hanya sekedar senam masal, dalam kegiatan tersebut juga. Dindikpora Pandeglang memberikan doorprize kepada peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Untuk memotivasi, kita juga bagi-bagi doorprize untuk memberikan semangat kepada peserta yang mengikuti senam” ujarnya.

Terakhir menjadi harapan bahwa dengan rutin berolahraga menjadikan setiap diri pelakunya menjadi sehat dan bugar sehingga mampu bekerja dan beraktivitas secara optimal dan menghasilkan kinerja yang maksimal.

“Semoga dengan senam ini kita tetap sehat, bugar dan selalu semangat,dalam Bandan yang sehat terdapat jiwa yang kuat” pungkasnya. (Land/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

2 + 6 =