Aina Habibah, Penyanyi Religi Cilik Meriahkan Peringatan Isra’Mi’raj di Megalestari Residence, Tangerang

0
605
views
Aina Habibah, penyanyi religi cilik saat tampil di acara peringatan isra' Mi'raj, di mega lestarai residence, kota Tangerang (foto: istimewa)

Tangerang, salakaNews – Penyanyi Cilik Aina Habibah turut memeriahkan acara peringatan Isra’ Mi’raj yang diselenggarakan warga Mega lestari. Minggu, (15, Maret 2020).

Aina yang berusia 3 tahun, cukup memukau para jama’ah,  dia begitu cekatan ketika dikasih pertanyaan oleh ibunya, dimulai dari Rukun Islam, Iman dan tugas para malaikat yang diciptakan oleh Alloh SWT.

secara mental, Aina terlihat begitu santai dan tidak kaku saat menyanyikan beberapa lagu di hadapan para Jama’ah yang menyaksikan penampilannya. Dia menikmati suasana tersebut, malahan di pertengahan menyanyikan lagu-lagu religi Aina sempat mengajak penonton untuk bertempuk tangan, dan mengajak nyanyi bersama.

peringatan isra’ mi’raj di megalestarai residence, kota Tangerang diisi penceramah H.Akri ePatrio (foto: istimewa)

Lagu religi ialah ‘Man Ana’ dan ‘Kommaru’..

“Ayo nyanyi bersama, mana suaranya?” ujar Aina ditengah menyanyikan lagu ‘ Man Ana’.

acara tersebut juga diisi oleh penceramah Ustadz H. Akrie, yang tak lain Akrie Patrio, sebagai acara inti dalam perayaan Isra’ Mi’raj tersebut. Dalam ceramahnya Ustadz Akrie menyampaikan point penting dari Isra Mi’raj ialah bagaimana kita dapat mengambil pelajar berharga apa yang diajarkan nabi Muhammad SAW. yaitu mengenai shalat lima waktu.

selain itu Akrie juga menyoal terkait virus Corona yang belakangan menjadi perhatian global karena penyebarannya yang tak mengenal ruang dan waktu. oleh karena itu Ia mengajak untuk hidup bersih dan sehat.

“Corona itu kan mahluk yang diciptakan Alloh juga, sebaiknya kita mengambil pelajaran berharga dari adanya virus ini, agar kita lebih dekat lagi pada-Nya” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut, Babinsa, dan Binamas kecamatan Cibodas, Pengurus DKM AL-Abror, Jamaah Majlis Ta’lim Al-Husna, Ponpes Al-Huda, dan masyarakat Uwung Jaya. Acara itu juga dihadiri dari pengurus badan eksekutif mahasiswa (BEM) Al-khairiyah, Tangerang.

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here