Yayasan Nurul Bayan Gelar Bukber dan Santuni Yatim-piatu

0
35
views
Ahmad Baihaki (batik kuning) saat menyerahkan santunan kepada yatim-piatu di yayasan Al-Bayan, Dagocarek, Cikedal, Pandeglang (7/4/24).

Pandeglang, salakaNews – Yayasan Nurul Bayan menggelar Ramadhan berbagi bersama yatim piatu dan mustad’afin. Acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan sosial sekaligus sebagai bagian dari Amaliah pada bulan ramadhan. Yang diselenggarakan di kampung Dagocarek, desa Bangkuyung, Cikedal, Pandeglang. (7 April, 2024).

Pimpinan Yayasan Nurul Bayan, Ahmad Baihaki Bayani mengatakan, gerakan Ramadhan Berbagi ini sebagai upaya menanamkan rasa Kepedulian terhadap sesama menjelang hari kemenangan atau Idul fitri.

Pimpinan Nurul Bayan dan kepala desa Bangkuyung bersama yatim-piatu pada Bukber di acara Ramadhan Berbagi (7/4/24).

“Alhamdulilah kegiatan Ramadhan pada tahun ini kita bisa berbagi sebanyak 20 orang bingkisan dan 20 amplop kepada anak yatim, dhuafa sebanyak 80 amplop dan bingkisan” Ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, acara semacam ini akan terus dilakukan sebagai latihan dalam mengasah kepekaan serta kepedulian sosial. Sehingga nilai-nilai yang ada tetap terpatri dan tumbuh pada generasi berikutnya.

“Mudah-mudahan itu bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya, juga berkah bagi para donatur sehingga kegiatan ini dapat terulang kembali pada moment beriktnya” ujar Abay (sapaan Baihaki).

Baihaqi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak telah peduli dan berbagi kepada masyarakat, Insyallah Yang Membersamai Agenda Ramadhan tahun ini

1.PT Tannur Muthaminnah Travel Haji Dan Umrah. Guludug Tipi, AKSESI, Kades Bangkuyung, PAC Ansor Cikedal, PT Ajahra, DMI Kec Pulosari, ZRM Shoes, Baslok Lancar 993, PKH kab Pandeglang, Baday Sadulur 02, Dago Carek Sadulur, Macan angke Jaya, Mametd Mitsuba indonesia, PC PMII PAndeglang, PERISAI SERANG, DPD KNPI Pandeglang, ( Forum Kewirausahaan Pemuda Pandeglang ), IKA PMII STAIM Menes, Waroeng Mamah Caca.

(Tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here