Wakil Jaksa Agung Arminsyah Meninggal dalam Lakalantas di Tol Jagorawi

0
222
views
wakil ketua Jaksa Agung Arminsyah (foto: kpspenkjg)

Jakarta, salakaNews – Wakil Jaksa Agung, Arminsyah dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Jagorawi, Jakarta, Sabtu, (4/42020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Almarhum meninggal dalam kecelakaan mobil sport Nissan GT-R putih yang terbakar di Tol Cibubur, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, jumlah korban ada dua orang, pengemudi Alamsyah meninggal di tempat, sementara satu penumpang lagi dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“jumlah korban dua orang, pengemudi wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah meninggal di Lokasi, sementara satu penumpang dilarikan ke RS Bina Husada” kata Yusri Yunus, dalam keterangannya, seperti dikutif TribunKaltim.co

Dikatakan lebih lanjut, saat kejadian kendaraan datang dari arah selatan di jalur 4, tiba-tiba menabrak pembataas media tengah, seketika itu juga kendaraan terbakar.

“ setelah terbakar kendaraan dievakuasi melalui kendaraan derek ke unit lakalantas ke polres unit Jakarta Timur” kata Yusri.

Dari akun @TMCPldaMetro pukul 15:14 WIB dilaporkan terjadi kecelakaan lalu lintas kendaraan terbakar pukul 14.00 WIB di KM 13 Tol Cibubur.

Sementara itu, Kepala pusat penerangan hukum (Kapuspenkum) Jaksa Agung Hary Setyono mengatakan, bagi kerabat, sanak pamilly dan handai tolan, bila ingin bertakziah dihimbau cukup mendoakan di rumah masing-masingg, hal itu mengingat saat ini situasi yang tidak memungkinkan untuk bertakziah karena wabah COVID-19.

“tanpa mengurangi rasa hormat bagi handai taulan, sahabat kerabat dan rekan kerja yang hendak bertakziah kepada Almarhum dimohon cukup medoakan dari rumah saja,” kata Hari Setiyono, seperti dikuitp detik.com, sabtu, (4/4/2020).

Jenazah disemayamkan di rumah duka, di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Jenazah akan dimakamkan di TPU pendongkelan, Cengkareng, Jakarta Barat pada minggu (5/4).

(redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 5 =