Wakil Bupati Pandeglang Akan Cek Kelapangan Langsung Progres Pembangunan Jalan 2019

0
36
views

Pandeglang, Salakanews – Wakil Bupati Pandeglang, Tanto Warsono Arban dalam waktu dekat ini berencana akan melakukan pengecekan langsung progres pembangunan inspratuktur jalan yang di bangun pada anggaran 2019.

Hal tersebut dilakukan untuk mengetahui langsung kualitas pembangunan yang sudah beres maupun yang masih berjalan.

“Bisa saja progres pengerjaan bagus hingga 100 persen, tapi kan belum tentu juga hasil dari pengerjaannya berkualitas baik. Makanya, Aa (Tanto menyebut dirinya) dari awal sudah menekankan ke jajaran agar setiap pembangunan diawasi ketat,” kata Tanto, Senin (4/10/2019).

Adapun jalan yang akan di periksa, Tanto mengaku masih melakukan penjadwalan. Namun, ia mengaku akan melakukannya dalam Minggu-minggu ini.

“Saya sudah jadwalkan bakal terjun langsung kelapangan, saat ini sedang saya inpentalisir mana saja yang bakal saya sisir hasil pembangunan yang dikerjakan pihak ketiga. Pokoknya kisaran minggu-minggu inilah saya turun,” janjinya.

Ia memastikan, langkah awal kroscek hasil pembangunan itu, bakal dilakukan di wilayah perkotaan terlebih dahulu. Karena menurutnya lagi, dari pengalaman yang sudah-sudah tidak sedikit hasil pembangunan di perkotaan kurang baik.

“Wilayah Kota dulu lah yang kita sisir, setelah itu baru kita ke wilayah selatan. Karena wilayah Kota juga seperti tahun lalu, banyak kan yang Aa tandai (minta diperbaiki ke pelaksana),” ujarnya.

Ia berharap dengan dilakukannya penijauan langsung itu, agar para pelaksana kedepannya tidak melalukan kesalahan yang sama (pekerjaan tidak berkualitas).

“Alhamdulillah, dengan Aa turun langsung kelalangan, dari pengalaman yang sudah-sudah banyak pengusaha yang memperbaiki kembali pekerjaannya dan tidak mengulangi kembali,” tandasnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

16 − seven =