Ambil Formulir di Gerindra, Agus Wisas Optimis Dapatkan Rekomendasinya

0
32
views

Pandeglang, Salakanews – Mochamad Nabil Jayabaya tampaknya serius untuk mengikuti pesta demokrasi Pilkada Pandeglang pada 2020 mendatang. Keseriusan tersebut dibuktikan dengan mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra.

“Hari ini kembali saya diutus oleh keluarga JB untuk mengambil formulir pendaftaran di Partai Gerindra, sebagai syarat keikut sertaan kita dalam bursa Pilkada Pandeglang tahun depan (2020). Dan ini juga bukti dari keseriusan kami, untuk mendorong Nabil Jayabaya sebagai bupati masa depan Pandeglang,” Kata Juru Bicara Keluarga Mulyandi Jayabaya, Agus Wisas, Senin (4/10/2019).

Agus pun optimis jika Partai Gerindra akan mendukung Nabil Jayabaya pada Pilkada Pandeglang. Semua itu atas dasar komunikasi yang sudah dibangun sejak jauh-jauh hari.

“Kami atas nama keluarga besar JB, mengucapkan terimakasih, juga merasa tersanjung dengan sikap dan pernyataan pak Desmond Mahesa beberapa waktu yg lalu, karena atas arahan beliau juga, kami mengikuti mekanisme yang ada di partai Gerindra. Dan Alhamdulillah hari ini, kami mengambil formulir sebagai bentuk kesungguhan kami ikut di Pilkada Pandeglang,” tambahnya.

Masih menurut Wisas, bahwa tujuan keluarga JB mendorong Nabil Jayabaya untuk maju dalam Pilkada Pandeglang 2020 mendatang, tidak lain dikarenakan rasa keprihatinannya melihat Kabupaten Pandeglang yang sebenarnya sangat kaya akan potensi alam, namun tidak terkelola dengan maksimal. Disamping banyaknya dorongan dari beberapa tokoh dan ulama dari Pandeglang, yang meminta JB agar mendorong salah satu putranya mencalonkan diri di Pandeglang.

“Sebenarnya keyakinan dan keseriusan kami untuk ikut meramaikan Pilkada Pandeglang ini, salah satunya yakni dorongan dari beberapa tokoh maupun ulama yang ada di Pandeglang, agar JB ikut dalam dalam percaturan politik di kota sejuta santri seribu ulama ini, selain dari dasar keprihatinan kami melihat kondisi Pandeglang saat ini,” pungkasnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × 4 =