Terbit Surat Kemenkumham, PPBNI Langsung Gelar Tasyakuram

0
40
views

Pandeglang, Salakanews – Sejumlah pengurus dari Organisasi Masyarakat (Ormas) Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI), menggelar tasyakuran atas terbitnya Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia tentang Pengesahan pendirian perkumpulan (PPBNI), di salah satu vila di Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu (29/5) kemarin.

Tasyakuran yang dihadiri oleh sejumlah Pengurus dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PPBNI ini juga dijadikan ajang silaturahmi antar anggota PPBNI yang berasal dari beberapa provinsi yang ada di Indonesia.

Ketua PPBNI, TB Oyim Sugriwa menuturkan, Organisasi Masyarakat PPBNI merupakan salah satu wadah yang dibentuk sebagai ajang silaturahmi yang mempunyai berbagai program, diantaranya program Sosial Kemasyarakatan, keagamaan dan bela negara.

” PPBNI ini merupakan wadah untuk ajang silaturahmi antar masyarakat dan mempunyai berbagai program, seperti program sosial kemasyarakatan, keagamaan dan bela negara,”tuturnya saat ditemui di Kediamannya, pada Senin (31/5).

Pria yang akrab disapa Abah Oyim ini menjelaskan, bahwa kepengurusan organisasi PPBNI sudah terbentuk di tujuh Kabupaten dan Kota di Provinsi Banten. Bahkan diberbagai Provinsi di Indonesia dan sudah menjalankan berbagai program sosial kemasyarakatan.

“Kepengurusan PPBNI sudah terbentuk diberbagai provinsi di Indonesia, bahkan dibeberapa wilayah sudah mulai menjalankan program kerjanya diantaranya penggalangan dana untuk muslim di Palestina dan berbagai program lainnya seperti bagi-bagi takjil, santunan anak yatim dan berbagai program lainnya,”bebernya.

Abah Oyim berharap, dengan terbentuknya organisasi kemasyarakatan PPBNI, bisa menjadi ajang pengembangan diri bagi para anggotanya dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Kami berharap, Organisasi ini bisa menjadi pengembangan diri bagi para anggota yang nantinya akan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitarnya,”imbuhnya. (Zis/Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

two × 4 =