Superteam Dinkes dan PKM Pulosari Siaga 24 Jam, Berikan Pelayanan Terhadap Masyarakat

0
70
views

Pandeglang, Salakanews- Superteam Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang dan Puskesmas (PKM) Pulosari selalu hadir siaga 24 jam, berikan pelayanan terbaik bagi Masyarakat.

Perjuangan seorang Petugas tersebut, terlihat jelas saat membantu Pasien Corona yang dirawat di wisma atlit jakarta. malam hari petugas kesehatan PKM Pulosari menjemput pulang pasien tersebut.

“Alhamdulillah pasien nyampe rumah jam 03 dini hari, Karena dari wisma atlit juga sudah standby menunggu beserta pasien nya jadi datang langsung pulang lagi, nyampe dengan selamat dan di sambut keluarganya sesaat samapai rumah”, kata kepala Puskesmas Pulosari, Neti Gunaeti, Kamis (18/6).

Senada disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pandeglang, Raden Dewi Setiani, dikatakannya ini adalah bukti kalau pihaknya semua sudah melaksanakan pelayanan dengan maksimal memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat.

“Ke wisma atlit Jakartat diantar petugas pulang juga dijemput petugas malam-malam”, ujarnya

Pihaknya mengapresiasi Perjuangan Petugas medis PKM Pulosari yang begitu tulus membantu masyarakat.

“Dikala semuanya sedang tertidur
lelap Petugas kesehatan tetap semangat menyambut pasien yang sudah sembuh, perjuangan yang tidak sia-sia insyaallah akan mendapatkan pahala dan berkah” ungkapnya.

Terpisah Camat Pulosari, Mimif Mulyadi mengucapkan terimakasih atas pelayanan yang diberikan oleh pihak Puskesmas Pulosari dan Dinkes Pandeglang.

“Terimakasih saya ucapkan kepada pihak-pihak terkait atas kinerjanya dalam penanganan pasien yang sudah sembuh dari penyakitnya”ujarnya. (Land)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

sixteen + 5 =