SMP 5 Muaro Jambi, Wakili Provinsi Jambi di Kompetisi Permainan Rakyak

0
437
views

Muaro Jambi, SalakaNews– Sekolah Menengah Pertama Negeri 5 Muaro Jambi akan mewakili Provinsi Jambi dalam acara Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2019 bulan depan.

kepsek SMP N 5 Muaro Jambi, Bastoni mengatakan jika kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Istora Senayan Komplek Gelora Bung Karno pada 7 sampai 14 Oktober 2019 mendatang.

“Alhamdulilah Anak kita dapat mewakili tingkat provinsi, awal kami dapat mewakili karena kami berhasil menjadi juara pertama pada kegiatan permainan rakyat yaitu lari balok,” kata Bastoni saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (27/09/2019).

Menurut Bastoni, pihaknya sangat bangga bisa mewakili Provinsi Jambi ke tingkat Nasional. Hal tersebut berkat bantuan semua pihak, baik pemerintah dan para guru yang selalu membina siswanya.

“Sebagai kepala sekolah nya saya amat senang sekaligus bangga karena siswa kita dari muaro jambi lah, yang mewakili provinsi jambi untuk berlaga ke tingkat nasional, semoga mereka berhasil kembali meng harumkan nama provinsi jambi di tingkat nasional oktober nanti,” Harap bastoni.

Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Muaro Jambi, Kasyful Iman mengatakan  jika siswa yang mengikuti perlombaan tersebut sudah mengharumkan nama daerah. Besar harapan dinas pendidikan siswa tersebut dapat membawa nama daerah lebih harum di tingkat nasional.

“Siswa smpn 5 muaro jambi telah membuat harum nama kabupaten di tingkat provinsi dan mudah-mudahan kembali bisa mengharumkan nama provinsi jambi,di PKN 2019 oktober nanti,” bebernya. (Wahid/Zis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + 11 =