Serahkan Formulir, Putra Ke 5 Jayabaya Tidak Takut Dengan Dinasti Dimyati

0
207
views

Pandeglang, SalakaNews – Putra Kelima Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya kembalikan formulir pendaftaran ke DPC PDI-P Pandeglang. Pengembalian Formulir tersebut diserahkan langsung oleh Muhamad Nabil Jayabaya sebagai Bakal Calon Bupati Pandeglang.

Nabil mengaku jika dirinya telah siap 100 persen untuk menghadapi petahanan. Pasalnya, dirinya mengklaim jika sudah ada beberapa tokoh masyarakat Pandeglang yang siap mendukungnya.

Dengan dukungan dari tokoh tersebut, Nabil mengaku tidak takut akan calon incumbent dari keluarga Dimyati Natakusuma tersebut.

“Tidak ada, ini tentang kebenaran tentang membela aspirasi masyarakat yang ingin maju. Pandeglang harus maju dengan potensi yang besar,” kata Nabil usai mengembalikan Formulir Pendaftaran di DPC PDI-P, Rabu (18/09/2019).

Disisi lain alasan Nabil mencalonkan diri sebagai Bupati Pandeglang karena pembangunan inspratuktur jalan yang masih lamban, padahal jarak dari Ibu Kota Republik Indonesia sangat dekat.

“Kami prihatin dengan kondisi Kabupaten Pandeglang, dimana yang saya cermati adalah insfrastruktur yang kurang perhatian dari bupati yang sekarang,” jelasnya.

Namun saat ditanya sosok Calon Wakil Bupati, Nabil mengaku masih melakukan komunikasi dengan partai-partai lain selain DPC PDI-P. Hal tersebut meski dilakukan agar dirinya tidak salah memilih dalam mencari sosok pendamping Bupati Pandeglang.

“Untuk wakil nanti kita komunikasi politik dulu dengan partai lain, pas waktunya kita kasih tahu kepada rekan media. Siapapun wakilnya yang penting bagaimana caranya Pandeglang harus maju,” tegas Nabil dengan suara lantang.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan DPC PDI-P, Deden Hertandi mengaku jika pihaknya telah melakukan sesi wawancara terhadap Bakal Calon Bupati Pandeglang Muhamad Nabil Jayabaya.

“Saat wawancara langsung, Alhamdulillah Kami sangat puas dengan jawaban Nabil Jayabaya, hasil semuanya kami akan serahkan ke DPD PDI-P pada 20 September 2019,” jelasnya.(Zis/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here