Seorang Perempuan Membawa Mayat Bayi Ke Bojong, Warga Laporkan ke Polisi

0
80
views
Gambar ilustrasi (Sumber Google)
Gambar ilustrasi (Sumber Google)

Pandeglang, Salakanews – IW (20) warga Kecamatan Cimanggu yang tiba-tiba membawa sosok mayat bayi ke Desa Cahaya Mekar, Kecamatan Bojong. Kedatangan IW tersebut membuat warga sekitar geger.

Pasalnya, kedatangan IW ke desa tersebut membuat warga menaruh curiga sehingga warga sekitar melaporkan ke Kapolsek Bojong.

Kapolsek Bojong AKP Sukarman membenarkan adanya kasus tersebut. Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya langsung membawa jenazah bayi tersebut ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan otopsi.

“Yang melahirkan prematur di bus dan bayinya meninggal tapi mau dikubur di wilayah Bojong. Karena IW bukan warga Bojong makanya warga menolak dan akhirnya dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan otopsi,” kata AKP Sukarman saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (13/01/2020).

Menurut AKP Sukarman kasus tersebut sudah ditindaklanjuti oleh Kapolres Pandeglang. “Perkaranya ditangani Satreskrim Polres Pandeglang, Tolong kordinasi kasat reskrim ya,” imbuhnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pandeglang AKP DP Ambarita saat dikonfirmasi mengatakan jika kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan.

“Masih Lidik kang, entar diinformasikan kalau sudah ada,” kata AKP DP Ambarita saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

3 × two =