Sambut Hari Guru, PGRI Cabang Pulosari Gelar Berbagai Perlombaan

0
38
views

Pandeglang, Salakanews – Menyambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke- 77 yang jatuh pada tanggal 25 November 2022 PGRI Cabang Pulosari, mengelar berbagai perlombaan olahraga seperti bulutangkis dan Voli serta Jalan santai beregu yang diperuntukan bagi semua guru SD. Lomba tersebut dimulai 17 November 2022, di Gedung Koprasi PGRI Kecamatan Pulosari.

Dikatakan Jupri Ketua Panitia lomba yang juga Ketua PGRI Cabang Pulosari, Kegiatan ini untuk menyambut hari guru dan HUT PGRI, yang bertujuan untuk menjalin silaturahim antar guru Se-Kecamatan Pulosari.Juga tentunya sebagai wadah kompetisi yang hobi terhadap olahraga bulutangkis dan voli ball.

“Turnamen ini akan berlangsung hingga dua hari ke depan, untuk hari sabtu akan ada jalan santai, tidak hanya itu kita juga mengadakan Guru Berprestasi dangan cara membuat karya ilmiah” ucapnya.

Foto : Ketua PGRI Cabang Pulosari, JUPRI S.pd M.pd

Disampaikan Jupri, bahwa sesuai tema pada peringatan HUT ke- 77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 yakni ‘Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju‘. Iya mengajak semua guru supaya dalam proses mendidik siswa di sekolah harus menerapkan asas disiplin.

“Tema tersebut penekanan kepada para guru dalam tugas dang fungsinya untuk lebih baik tentunya,” pungkasnya. (Land/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

15 + eight =