Polres Pandeglang Gelar Road Safety Festival untuk Generasi Milenial

0
130
views
Kapolres Pandeglang AKBP Indra LA. saat membuka jalan sehat di alun-alun Pandeglang (foto: Dadi/salakaNews)

Pandeglang, salakaNews–  Guna meningkatkan kesadaran dalam berlalulintas agar tercipta keamanan dan ketertiban pada generasi milenial, Polres Pandeglang menggelar kegiatan bertajuk Milenial Road Safety Festival, dengan tema, “Wujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” bertempat di Alun-alun Pandeglang dan dipimpin Langsung oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono S.H., M.Si.(3/3/2019)

Kegiatan berlangsung meriah dengan menyajikan beberapa enent yaitu Senam kolosal, Jalan sehat, Safety Riding, Freestyle Motor, Penampilan Band Cilik, Penampilan Bhayangkara Band, Penampilan BMX, Penampilan Boonkpaper. Selain itu kegiatan deklarasi milenial ini diharapkan sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas, Deklarasi Pemilu Damai, dan dimeriahkan oleh Band Lokal yaitu ‘Roompoet Hijau’.

Kapolres Pandeglang AKBP Indra mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap kaum milenial agar kesadaran berlalulintas semakin meningkat, dengan demikian dapat mengurangi resiko kecelakaan kecelakaan lalu lintas.

“ Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepolisian terhadap  milenial agar mereka tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas, sehingga dapat menciptakan suasana yang aman dan tertib dalam berlalu lintas,” kata AKBP Indra.

Kapolres berharap, masyarakat Pandeglang seusai  mengikuti kegiatan tersebut dapat memberikan efek positif kepada warga yang lain dalam berlalu lintas, hal itu bisa dilihat ketika mereka berkendara dilakukan secara tertib, menjaga keselamatan dalam berkendara serta tidak lupa ketika membawa kendaraan disertai kelengkapan surat-surat kendaraannya.

Kapolres gelar Festival untuk generasi Milenial dengan Tema; ‘Wujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’ di alun-alun Pandeglang. (foto: Dadi/salakaNews)

“Saya mengharapakan setelah usai Acara Milenial Safety Road Festival 2019, agar kaum milenial dapat berpartisipasi untuk tertib berlalu lintas, dan kelengkapan berkendara, ingat bahwa kita ketika berkendara harus menjaga keselamatan diri kita dan juga orang lain,” katanya.

Indra Berharap semoga dengan adanya acara ini, para peserta dapat termotivasi khususnya para Milenial di Kabupaten Pandeglang dan dapat menginsfirasi bagi yang lain.

Turut hadir dalam kegiatan ini, LETKOL INF Denny Juwon Pranata Dandim 0601 Pandeglang, H.Fery Hasanudin Sekda Kab. Pandeglang , Jajaran Polres Pandeglang, para Kapolsek wilayah Pandeglang,  Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) Kabupaten Pandeglang, dan Para Peserta kegiatan yang terdiri dari Unsur Mahasiswa, Pelajar dan Masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Rep: Dadi

Ed: Tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here