PGRI Cabang Pulosari Sambut Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Dengan Jalan Santai 

0
77
views

Pandeglang, Salakanews – Dalam memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 77 Tahun 2022, PGRI Cabang Pulosari hari ini melaksanakan jalan Santai yang dilepas oleh kormin Pulosari, di halaman Kantor PGRI Pulosari. Sabtu (19/11).

“Selain jalan santai, kita juga adakan berbagai lomba , seperti bulutangkis , voli ball dan lomba paparan karya tulis, sekurangnya ada sekitar 200 peserta yang mengikuti kegiatan ini” kata Mahpudin Kormin Pulosari kepada salakanews.com.

Sesuai dengan tema yang diangkat Guru Bangkit – Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat – Indonesia Maju.Dengan tema tersebut, diharapkan bangkitnya dunia pendidikan di Indonesia. Guru yang berkualitas merupakan salah satu syarat keberhasilan pendidikan.

“Tetap sehat dan kuat, kalau sudah sehat dan kuat guru bisa meningkatkan kinerjanya dengan baik kepada peserta didik dengan harapan ada kemajuan bagi pendidikan di Pulosari ini” ujarnya.

Foto :panitia sedang memberikan doorprize kepada peserta yang mengikuti kegiatan lomba

“Mudah-mudahan kegiatan HUT PGRI ke 77 ini bisa ditindaklanjuti kedepannya agar HUT PGRI yang akan datang bisa lebih baik” harapnya. (Land/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 + 10 =