Perkuat Hubungan dengan Masyarakat, Polsek Cimanuk Kunjungi Tokoh Agama

0
300
views
jalin keakraban, Polsek Cimanuk silaturahim dengan tokoh agama (foto: land/salakanews)

Pandeglang, SALAKANEWS – Kapolsek Cimanuk Ajun Komisaris Polisi (AKP) PUPU SYARIFUDIN SH, didampingi Kanit Binamas AIPTU Edi Rumana dan Kanit Provos BRIPKA RH. Prayoga kunjungi Tokoh Agama (H Olis) di Kampung Cimanuk Nyendol, Desa Cimanuk, Kecamatan Cimanuk, Minggu (10/3/19).

Kunjungan itu dalam rangka silaturahim sekaligus meminta wejangan sepiritual pada ulama agar pihaknya ketika menjalankan tugas tetap istiqomah dalam mengabdi pada negara, serta bisa bersinergi dengan masyarakat. Dengan begitu setiap aspirasi baik saran maupun masukan dari masyarakat dapat direspon dengan baik.

“Kami melakuan kegiatan ini (Sambang atau Silaturahmi) kepada tokoh Agam yang ada di Kecamatan Cimanuk, agar tidak ada jarak antara Polri dengan para tokoh Agama, agar Polri bisa bisa menyerap masukan para Masyarakat,” Ujar AKP Pupu.

Lebih lanjut Pupu Berharap setiap melaksanakn tugas ada hubungan yang harmonis antara Masyarakat dengan pihak kepolisian baik itu dalam bentuk dukungan moril maupun  kritik yang terbaik untuk Polri, selain itu tak lupa untuk selalu mendoakan agar kinerja Polri menjadi lebih baik dalam mengayomi dan melayani masyarakat.

“Mohon dukungan dalam pelaksaan tugas Polri dan mohon doa agar Polri mampu melaksanakan tugas dengan baik,” tandasnya.

Sementara Abah H. Olis, menyambut baik kunjungan dari pihak Polsek Cimanuk, ia berharap ke depan silaturrahim yang diprogramkan oleh Polri ke masyarakat terus dialnjutkan, tak hanya sekedar seremonial, tetapi juga harus mampu diwujudkan melalui penegakan hukum yang adil di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sangat merindukan keadilan.

“Saya mendoakan untuk kesuksesan Polri dalam melaksanakan tugas, dan dicintai oleh Masyarakat, semoga ke depan tali silaturahmi tetap terjalin,” ujarnya.

Rep: Land

Ed: Tam