Penemuan Mayat Paruh Baya Tergeletak di Rumah Makan ‘S’Rizki Pandeglang

0
351
views
penemuan mayat laki-laki paruh baya ditemukan warga di area Rumah Makan 'S'Rizki Pandeglang. (foto: Dadi/salakaNews)

PANDEGLANG, SALAKANEWS – Warga Kampung Curug Sawer, Kelurahan Pandeglang digegerkan penemuan mayat laki-laki paruh baya di depan rumah makan S’ RIZKI Pandeglang. Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pelayan rumah makan.

Erawan salah satu pelayan rumah makan tersebut menuturkan, sebelum ditemukan meninggal, korban terlihat duduk-duduk di sekitar lokasi sekitar pukul 20.00 WIB pada Kamis malam (7/3/2019). Tak terbersit di pikiran Erawan jika sang korban akan menghembuskan napas terahir di tempat itu.

sekilas ia tak melihat gelagat aneh pada kondisi korban, kemudian korban diberikannya makan dan minum, selang beberapa saat pelayan tersbut berdialog dengan korban tetapi yang diajak bicara tidak memberikan respon apa-apa.

Beberapa jam kemudian Korban ditemukan oleh warga sudah tak bernyawa, laki-laki paruh baya diperkirakan berusia 53 tahun itu meninggal dunia pada siang hari sekitar pukul 13.20 WIB.

“Tadi malam kira-kira sekitar jam delapanan, lagi duduk terus dikasih makan dan minum oleh teman saya, cuman pas ditanya namanya dia hanya diam saja, kayanya sih sudah lemas gitu,” kata Erawan, Jumat (8/3/2019).

Identitas korban ahirnya diketahui  bernama Aep warga kampung Cidemang, kelurahan Pandeglang, kecamatan Pandeglang. Itu diketahui beberapa saat kemudian ketika datang sepasang suami istri yang mengaku sebagai keluarga korban.

Nopi, perempuan yang mengaku keluarga korban menjelaskan, pada Kamis kemarin(7/3) korban disuruh pulang dari rumah istrinya yang berada di Palima kota Serang oleh mertuanya, namun belum juga sampai, korban ditemukan sudah meninggal.

“Dari kemarin pulangnya dari tempat istrinya di Palima, korban punya penyakit stroke ringan. Keluarga korban yang disini (Cidemang) tidak tahu kalau korban pulang dari Palima,” jelas Nopi.

Kemudian korban dievakuasi oleh keluarganya ke rumah duka untuk kemudian di makamkan.

Rep: Dadi

Ed: Tam