Perayaan Satu Dekade Captiva Chevy Club (3C) Berlangsung Meriah

0
167
views
Komunitas C3 di Surabaya digelar berlansung meriah (foto: Adib)

SURABAYA, SALAKANEWS.com –  Perayaan satu dekade atau sepuluh tahun klub otomotif Captiva Chevy Club (3C) berlangsung meriah. Klub otomotif yang didirikan tahun 2009 silam ini, sukses menggelar kegiatan dalam acara yang bertajuk “Satu Dekade 3C” di dua lokasi berbeda, yaitu hotel Singgasana Surabaya, dan berakhir di Pangkalan Udara Iswahjudi, Madiun Jawa Timur, Jumat hingga Minggu (16-18 Agustus 2019) lalu.

Gelaran acara dimulai dari gala dinner perayaan 10 tahun, Musyawarah Nasional (Munas) untuk memilih Ketua Umum (Ketum) periode 2019-2021 dan berakhir dengan acara wisata dirgantara.

Ketua Pelaksana, Yudi Stephen, Minggu (18/8/2019) lalu mengatakan, dihelatnya acara ini merupakan bentuk syukur para pengurus club 3C, karena tak terasa club tersebut kini sudah menginjak satu dekade.

Otomotif Capitiva-Chevy-Club di Surabaya berlangsung meriah (foto: Adib)

“ini sebagai langkah syukur kami sudah berumur 1 dekade, semoga 3C semakin lebih lagi memberi manfaat, bukan hanya kepada member, tetapi masyarakat luas,” kata Yudi.

Lebih lanjut dikatakannya, meski Captiva sudah di discontinue alias tak diproduksi lagi oleh General Motor (GM), hal itu tak menyurutkan penggemar mobil pabrikan Amerika ini patah semangat. Tetapi sebaliknya mereka tetap guyub dan kompak, sehingga para pemilik Captiva di seluruh Indonesia tak perlu khawatir, 3C siap menjadi keluarga besar dengan bisa sharing knowledge tentang SUV 7 seater yang dikenal nyaman dan berlimpah tenaga itu.

Dalam acara satu dekade 3C ini, hadir perwakilan dari 14 chapter seluruh Indonesia. Acara diakhiri ramah tamah dan photo bersama dengan pesawat tempur Sukhoi dan F-16 yang berjejer apik di apron landasan.

Di penghujung kegiatan, diakhiri dengan kunjungan edukasi dirgantara ke pangkalan udara (Lanud) Iswahjudi Madiun, Jawa Timur. Dalam kunjungan tersebut, 3C memberikan bantuan sosial kepada Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU) berupa 1 inkubator untuk bayi kurang sehat.

Para Member 3C di perhelatan acara di Surabaya (foto: Adib)

Sebagai informasi, 3C sudah melakukan touring diberbagai belahan wilayah Indonesia dan luar negeri. Pada tahun 2015, 3C melakukan touring di tiga negara yaitu, Indonesia-Malaysia-Brunei, dan menjadi klub otomotif pertama di Indonesia yang melakukan touring 3 negara.

Selain itu, kegiatan sosial juga digelar, seperti pembangunan sekolah sementara bagi korban tsunami Palu, Bantuan alat sekolah warga Pandeglang dan kegiatan sosial lainnya.

Editor: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 5 =