Pembagian Jamsosratu Dikeluhkan Warga.

0
791
views
Kerumunan warga di lokasi, (dok. Red)

Salakanews, Lebak- Rasa kecewa dirasakan beberapa warga Lebak Selatan lantaran pembagian program Jamsosratu dinilai tidak tepat waktu, saat mereka datang ke lokasi dengan jarak tempuh yang cukup jauh, yaitu di Gedung Serbaguna, Desa Wanasalam, Kecamatan Wanasalam, Lebak-Banten, banyak nama diantara mereka yang tidak tercantum dalam data pembagian buku dan kartu Ajungan Tunai Mandiri (ATM), Selasa kemarin, 09 Januari 2018.

Saroh warga Desa Rahong, Kecamatan Malingping menyampaikan kekecewaannya kepada Wartawan. Ia mengaku jarak tempuh dari rumahnya ke Gedung Serbaguna itu lumayan jauh, sayang saat tiba di lokasi Saroh harus menerima kekecewaan, “kenapa sebelumnya tidak di kolektif dulu”, seraya mengatakan dengan dipenuhi kekecewaan.

Saroh mengaku, kejadian itu bukan hanya di Kecamatan Wanasalam. Sebelumnya, tempo dulu pembagian Jamsosratu pada saat di Kecamatan Malingping, hal yang sama dialaminya.

Antrian pembagian, (dok. Red)

“Di Kecamatan Malingping seharian kami menunggu, dan sekarang di wanasalam, lokasinya jauh lagi”, akunya.

Pardi, Pendamping Kecamatan Wanasalam mengatakan pihaknya sudah melakukan upaya untuk warga, namun karena pencetakan ATM BNI yang belum selesai, akhirnya kejadian yang tidak diharapkan itu menimpa warga.

“kami sudah berupaya untuk para penerima agar segera mendapatkan haknya tapi ini karena dari pihak bank BNI yang tidak profesional, alasannya buku dan kartu ATM-nya belum dicetak”, katanya.

“Kan kasihan”, lanjutnya, “warga yang jauh-jauh datang dari Cilograng, nyampe ke sini tapi tidak sesuai dengan yang mereka harapkan”, tukasnya.

Informasi yang dihimpun Salakanews, warga yang datang dari berbagai Kecamatan, diantaranya Kecamatan Banjarsari, Kecamatan Gunung Kencana, Kecamatan Cijaku, Kecamatan Malingping, Kecamatan Wanasalam, Kecamatan Cihara, Kecamatan Panggarangan, Kecamatan Bayah, Kecamatan Cilograng dan Kecamatan Cibeber.

Rep. Ndi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here