Pelantikan Pengurus Karang Taruna di Kecamatan Larangan berlangsung Meriah

0
857
views
Pengurus Karang Taruna kelurahan Gaga, kecamatan Larangan, kota Tangerang, Banten. acara pengukuhan dan pelantikan dilakukan pada pekan lalu di aula kelurahan Gaga. (foto: edwar)

Salakanews, Kota Tangerang- Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna berlangsung meriah, acara pelantikan  dengan masa bakti 2018-2023 digelar di Aula Kantor Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten.

Pelantikan ini bersamaan dengan kegiatan Kampung Kita oleh Masyararakat kelurahan Gaga. Hadir pada acara tersebut segenap unsur Kepemudaan, dan Muspika yaitu PK KNPI, Camat Larangan, Koramil 05 Ciledug, Polsek Ciledug, beberapa lurah, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ibu-ibu pkk,   Perwakilan dari Ormas, Pengurus Karang Taruna Taruna  Kecamatan Larangan.

Acara diawali bersama undangan mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan Mars Karang Taruna, pembacaan Dasa Sakti Karang Taruna.

Penyerahan Pataka oleh Lurah Gaga H. Nasrullah, SE. Kepada Ketua terpilih Aditio Darmadi. Sekaligus pengarahan kepada pengurus karang taruna…

Lurah Gaga H. Nasrullah, SE. dalam sambutannya mengatakan, dengan dikukuhkannya pengurus Karang Taruna Kelurahan Gaga Kecamatan Larangan, masa bakti 2018 – 2023 dapat membawa manfaat bagi kelurahan Gaga terutama pada pembentukan jiwa sosial untuk kemajuan bersama dalam meningkatkan pembangunan menuju kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap, dalam belajar berorganisasi para pemud dan remaja dapat melatih diri berjiwa sosial untuk kesejahteraan masyarakat khususnya di Kelurahan Gaga ini,” jelas H. Nasrullah, SE.

Nasrullah menambahkan pengukuhan kepengurusan dalam pelantikan ini akan menjadi catatan sejarah utk kita semua. Sebuah pengakuan dari kita kepada Para Pemuda-pemudi yg memiliki Karya dan Inovasi, untuk dipersembahkan kepada masyarakat sekitar, kata Nasrulloh.

“teruslah Berkarya Adik-adikku, Kota ini Butuh anak-anak bangsa yang memiliki Semangat Membangun, menuju Tangerang sejahtera,” ujar Lurah Nasrullah menambahkan.

Sebagai mana diketahui Kegiatan Kampung Kita merupakan salah Satu program Pemerintah Kota Tangerang yang saat initengah digalakan dengan tujuan untuk mendorong potensi-potensi yang timbul di masyrakat.

“Ini menjadi tugas kita, semua terus berupaya agar program pemerintah bisa sampai kepada masyarakat,” kata Nasrullah menadaskan.

 

Penulis : Edward. An.

Ed: tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here