Polres Pandeglang Gelar Sosialisai Bahaya Narkotika di beberapa Sekolah

0
45
views
Dokumen Iptu David bersama BNN dan DEA Amerika
Dokumen Iptu David bersama BNN dan DEA Amerika

Pelajar Jadi Sasaran Empuk Para Pengedar Narkoba

Pandeglang, Salakanews – Anak pelajar menjadi sasaran empuk bagi pengedar obat-obatan terlarang di wilayah Kabupaten Pandeglang, Satuan Reserse Narkoba Polres Pandeglang terus menjalin kerjasama dengan pihak sekolah maupun lembaga lainnya untuk mencegah lebih dini.

“Sosialisasi berjalan baik, baik itu di tingkat sekolah maupun organisasi-organisasi,” kata Kasat Narkoba Polres Pandeglang Iptu David Adhi Kusuma, Kamis (09/01/2020).

Saat sosialisasi, para pelajar diberikan gambaran dampak berbahaya akibat mengonsumsi obat terlarang, selain merusak kesehatan, mental hingga menyebabkan nyawa melayang.

“Pengguna narkoba akan melakukan hal tidak terpuji untuk mendapatlan barang haram tersebut. Dampaknya masa depan dan kesehatan akan terancam. Mari kita bersama-sama menjauhi narkoba dan segala jenis obat-obatan terlarang lainnya,” bebernya.

Namun, Iptu David tidak akan segan-segan bagi siapa saja yang diketahui menjadi pengedar narkoba maupun penikmat barang haram tersebut. Pihaknya akan meringkus dan membawa kejalur hukum sesuai undang-undang yang berlaku.

“Apabila ada informasi dan terbukti peredaran penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan narkotika, maka kami tidak segan-segan akan tindak lanjuti proses hukum sesuai undang-undang,” tegasnya. (Zis/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − two =