Pasca Menyalurkan Bantuan, Dermawan Ini Bikin Hadirin Terkekeh.

0
2150
views
Asep Ishaq (putih) dan Yemi (coklat) disalahsatu rumah warga Desa Sawarna yang runtuh akibat guncanga gempa bumi yang terjadi beberapa hari yang lalu. (dok. Ndi)

Salakanews, Lebak– Ketua Badan Pengurus HIimpunan Pengusaha Muda Indonesia Cabang Pandeglang, Akhmad Sholehudin Ishaq atau sering disapa Asep Ishaq turut serta dalam penanganan masalah sosial. Dari beberapa kegiatan amal sosial yang pernah dilakukannya, kali ini Asep beserta pengurus HIPMI lainnya pro-aktif dalam kegiatan bakti sosial setelah gempa bumi terjadi pada hari selasa di kabupaten Lebak.

Ada hal yg menarik sekaligus membuat kaget ketika Asep bersama tim HIPMI lainnya menyalurkan bantuan, tiba-tiba tanah yang mereka pijak mendadak bergoyang. Hal itu bukan saja Asep terkejut, tak terkecuali orang-orang di sekelilingnya ikut terperanjat.

Berdasarkan penuturan Asep, ketika dirinya hendak menjalankan sembahyang shalat ashar tepat diraka’at ke dua tubuhnya tiba-tiba terasa bergoyang-goyang. Asep dan orang-orang di sekitar terpwranjat kaget, namun beberapa saat kemudian barulah disadari bahwa peristiwa yang baru saja terjadi Ternyata itu adalah gempa bumi lagi.

Sontak saja Asep dan warga lainnya berhamburan, masing-masing mencari tempat yang paling aman guna menghindari hal yang tidak diinginkan, kejadian itu berkisar pukul 17:12 WIB, Jum’at 26 /01/18.

“Saya lagi solat ashar, tiba-tiba tubuh terasa bergoyang, ya sudah saya ahirnya saya lari mencari teman aman, karena teringet Tsunami”, ujarnya disambut tawa yang hadir karena dianggap lucu.

Pada kesempatan itu Asep berharap bantuan yang diberikan oleh tim HIPMI kepada masyarakat semoga bermanfaat dan menjadi motivasi bagi warga lebak yg terkena musibah agar dapat segera pulih seperti sediakala.

Baca Juga :

Pasca Gempa Bumi Bantuan Terus Mengalir ke Lebak

Kapolda Banten Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa di Lebak

“Bantuan yang kita kirimkan meskipun tak seberapa, tetapi Mudah-mudahan masyarakat dapat merasakan dampak positifnya. Dan bantuan yang kita berikan dari pengurus HIPMI Banten karena tidak lain bentuk kepeduliian terhadap sesama”, tukasnya.

Hal Senada dikatakan Wakil Sekretaris HIPMI Banten, Yemi dalam kunjungan HIPMI ke Desa Sawarna tak laim merupakan bagian dari niat silaturahmi untuk merekatkan kebersamaan dan persaudaraan sesama ank bangsa.

“kita silaturahmi sekaligus memberikan rizki kita, walaupun tak besar, semoga dapat meringankan beban mereka”, kata Yemi.

Rep. Ndi. 

Ed: Tam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

11 + six =