Pamilly Gatering Bosar Jaya di Jambuluwuk berlangsung Meriah

Karyawan dan staf Bosar jaya beserta keluarga saat memulai acara panilly Gathering di Jambuluwuk Ciawi, Bogor JawaBarat. (Foto: Salakanews)

0
1198
views
Karyawan dan Staf pusat bosar jaya Grup beserta keluarga saat memulai acara di Jambuluwuk Ciawi, Bogor, JawaBarat. (foto: Salakanews)

Salakanews, Bogor- Penyelenggaraan Pamilly Gathering keluarga besar Bosar Jaya Grup yg berlokasi di Jambuluwuk Hotel Resort Ciawi, Bogor berlangsung meriah. Kemeriahan itu semakin terasa tat kala diisi oleh Artis ibu kota Ratna Listi dan Boby Boliwood, dan beberapa artis lainnya yg menghibur acara.

Penyelenggaraan acara Pamilly Gathering itu tak lain merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara pelepasan perpisahan pimpinan perusahaan Bosar Jaya yg dipimpin oleh bapak Erik Sihombing.

Ijah hadijah ketua pelakasana sekaligus inisiator Acara Pamily Gathering mengatakan, pada kesempatan yg sangat mengharukan itu merupakan hal yg tidak bisa dipisahkan dari proses perjalanan perusahaan Bosar Jaya, dimana Erik merupakan salah satu pelaku sejarah bersama dirinya saat menjalankan bisnis di perusahaan penuh onak dan duri, rintangan dan hambatan adalah makanan sehari-hari sampai usaha ini jadi mandiri.

” waktu 24 tahun merupakan waktu yg tidak sedikit untuk membangun sebuah perusahaan yg mandiri, sy dengan berat hati telah kehilangan sodara sekaligus patner di perusahaan ini yaitu pak Erik. sekalipun itu mungkin merupakan satu pilihan terbaik untuknya” ujarnya dalam sambutan, sabtu malam (20/01/18).

Pemberian Cindera mata kepada seluruh manajer dan karyawan Bosar jaya atas komitmen yang diberikan untuk kemajuan bersama.
(Foto: salakanews)

Sementara  Rusmani pelaksana tugas sementara yg menggantikan Erik dalam sambutannya mengatakan. Seluruh manajer dan karyawan di bawah naungan Bosar Jaya sangat kehilangan akan kepergian pak Erik.

” beliau tidak hanya pemacu semangat seluruh karyawan dan manajer Bosar Jaya tapi juga turut memberikan kontribusi yang sangat berarti bagi perkembangan dan kemajuan perusahaan ini” tandasnya.

Dalam kesempatan itu meskipun Erik Sihombing tidak bisa hadir dalam acara namun diwaliki oleh kakanya selaku keluarga dari Erik.

” selaku Kaka Saya mewakili bapak Erik yang saat ini tidak bisa hadir karena beliau ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan di Medan, meski begitu saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang tak terhingga atas perhatian yang diberikan kepada Bapak Erik” Ujar Nurbalem Sihombing selaku kaka tertua Erik.

Pantauan Salakanews rangkaian acara yang dikemas oleh Cahaya Berkah Bersama terlihat begitu meriah, kemeriahan itu kian bertambah ketika disuguhkan oleh hiburan-hiburan menarik lainnya, diantaranya hiburan gym, puisi cinta, suara merdu yg dibawakan  oleh Ratna Listi, dan penyanyi-penyai lainnya, selain itu juga ada penampilan tarin India yg dibawakan oleh Boby Boliwood. Sehingga suasana nampak begitu cair dan semarak.

Penyelenggaraan acara ini juga dihadiri oleh seluruh manajer dan staff pusat perusahaan Bosar Jaya Grup beserta keluarga tercinta. dimulai dari hari sabtu hingga minggu siang. (20-21/01/18).

(Tam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 − four =